KE-DUA PULUH DELAPAN

17 2 0
                                    

Aku kembali
HAPPY READING 📖🤎
.
.
.
.

Ini adalah hari kedua mereka mengadakan ujian semua siswa dengan baik mengerjakan ujian mereka.

Ujian akan diadakan lima hari lagi mereka mengadakan ujian selama satu minggu.

Angkasa dengan cepat mengerjakan ujiannya angkasalah yang paling cepat menyelesaikan ujian itu.

Suara iPad Angkasa berbunyi kembali guru pengawas itu tersenyum bangga.

"Sudah bisa keluar ya Angkasa" guru itu berucap dengan penuh senyuman.

Disaat Angkasa keluar disitu juga evita selesai mengerjakan ujiannya.

"Silahkan evita"

"Trimakasih bu" evita tersenyum dan keluar menyusul Angkasa.

Angkasa duduk di bangku dekat taman evita berjalan ke arah Angkasa.

"Hai" angkasa sungguh sangat risih dengan perempuan satu ini ia beranjak untuk segera pergi.

"Wait wait" evita menarik tangan Angkasa agar pemuda itu tidak pergi pas dengan evita memegang tangan Angkasa natasya melihat mereka berdua.

Ternyata natasya juga baru selesai menyelesaikan ujiannya dia ingin ke taman mencari udara segar.

Tak disangka air mata yang tidak diminta itu turun dengan halus natasya berlari kecil ke taman belakang.

Entah mengapa air mata itu turun natasya sungguh sangat kesal kepada Angkasa.

Hari ini adalah hari yang sangat lelah bagi natasya dan dia melihat adegan itu ia tidak mau ada perempuan lagi yang dekat dengan Angkasa.

Natasya duduk di taman belakang air mata itu terus membasahi pipinya sampai ia tidak menyadari ternyata sudah istirahat

Banyak sekali siswa yang datang ke taman belakang ia mendapati natasya duduk sambil menangis tidak ada yang berani menegornya.

Krist, Vina, dan gris terus mencari natasya namun mereka tidak menemukan natasya di manapun karna perempuan itu tidak pernah pergi ke taman belakang.

"Mana sih tuh anak?" Krist berkacak pinggang mereka bertiga sudah lelah ditambah hari yang sangat panas.

"Mungkin sama Angkasa" vina menerka

"Coba ya gue telfon axcall" gris mengeluarkan ponselnya dan menghubungi axcall.

Sambungan telfon

"Hallo"

"Hallo kenapa sayang" ucap axcall dari sebrang sana.

"Kamu sama Angkasa gak?"

"Iya nih kenapa? "

"Angkasa sama natasya gak?"

"Nggak"

"Coba tanya Angkasa dia liat natasya gak?"

"Dia belum ada ketemu sama natasya" ucap axcall ketika ia menanyakan natasya kepada Angkasa.

"Oh yaudah deh"

"Kenapa emang tasya" Angkasa panik ketika mendengar mana natasya disebut.

"Dari tadi kami gak liat natasya"

"Yaudah kami bantu cari aja"

"Ok bay"

Sambungan telfon terputus.

"Istri lo gak nampak" ucap axcall setelah mematikan telfonnya

Angkasa berdecak mungkin natasya melihatnya bersama evita tadi.

Angkasya (On Going) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang