KE-DUA PULUH ENAM

18 2 0
                                    

No basa basi

Happy reading  📖🔥!!
.
.
.
.

Di pagi hari ini siswa kelas 12 jam kos karna besok mereka akan mulai ujian kelulusan jadi guru membebaskan untuk mereka bisa menyegarkan otak dahulu.

Angkasa cs berada di kantin  lain dengan  natasya cs mereka sedang berada di perpustakaan untuk persiapan ujian nanti.

"Habis lulus pesta Angkasa megah anjirr trus langsung unboxing gak? " junio sangatlah gila itu pertanyaan yang geli.

"Otak lu mesum banget" ucap ervan sambil menoyor kepala junio

"Normal anjing"

"Btw itu tasya dimana?" Alfraden berucao sambil melihat sekeliling.

"Belajarlah apa lagi"

"Sama pacar lo"

"Hmm" axcall hanya bergumam menjawab pertanyaan ervan.

"Bosan gak kantin mulu gangguin yok" junio berlari menuju perpustakaan yang lain hanya mengikuti tingkah junio.

Semuanya masuk ke dalam perpus mata Angkasa mengedar begitu juga dengan axcall yang mencari pasangan mereka.

Ervan melihat junio yang sudah duduk anteng di depan natasya cs semuanya pergi ke sana.

"Hai" sapa Angkasa sambil mengelus surai hitam itu.

"Apa?" Mata Angkasa tidak beralih dari buku yang dia baca.

"Aku mau liat kamu"

"Jangan ribut orang lagi belajar, kamu juga gak belajar apa?"

"Luar kepala juga dapat sayang" angkasa tertawa mengejek

"Suaranya ih" natasya reflek menutup mulut Angkasa.

"Jago banget sih suami"

Mereka tidak sadar bahwa sedari tadi yang lain menatap pasangan muda itu dengan tingkah bucin mereka.

Natasya yang menatap ke arah teman temannya hanya nyengir.

Semuanya lanjut belajar tapi tidak dengan Angkasa, axcall, dan ervan mereka hanya duduk tengan melihat yang lainnya.

Junio yang dihasut natasya cs untuk belajar kalo alfraden tidak disuruhpun ia akan belajar.

"Gak kerasa ya besok kita ujian trus pisah" krist berucap sambil menatap semuanya.

"Gue bakal nangis"

"Alay" semua menatap enek junio yang membuat air mata buatan.

"Kita hanya beda universitas nanti kalo pertemanan kita bakal awet" natasya berucap menatap semuanya.

"Kalo kita satu universitas sih ya gak cs? " ervan memainkan alisnya.

"PARA KELAS 12 SEMUA MASUK KE KELAS MASING MASING" pengumuman terdengar sangat nyaring di telinga mereka semua berjalan menuju kelas masing masing.

"Nanti aku jemput ya sayang" natasya hanya mengangguk dan tersenyum.

Natasya dan temannya sudah masuk ke kelas tak lama guru datang ke kelas mereka.

"Anak anak besok kita mulai ujian ini kartu ujian kalian jangan lupa dibawa ruangannya juga sudah ada ditulis ya, kalian belajar biar bisa mendapatkan nilai yang memuaskan"

"Siap bu" semua murid menjawab serentak selesai membagikan kartu ujian itu guru itupun mengizinkan mereka untuk pulang.

Angkasa menjemput natasya ke kelasnya mereka berdua berjalan ke parkiran sedangkan teman teman natasya sudah pulang duluan.

Angkasya (On Going) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang