KE-DUA PULUH LIMA

26 3 1
                                    

Happy reading 📖🤎
.
.
.

Hari ini pasutri muda itu berdua sangat cepat pergi ke sekolah akibat natasya yang memaksa Angkasa pergi ke sekolah istrinya itu ingin bertemu dengan gris.

"Aku mau ke kantin jumpa sama temen temen" ucap natasya yang masih setia dirangkul oleh suaminya itu.

"Iya sama aku ya" ucap Angkasa yang masih meragkul natasya

Mereka berdua berjalan di Koridor sekolah membuat mata orang semua tertuju pada mereka.

"Aku malu tau sa"

"Kenapa sayang"

"Banyak yang liat kita"

"Biarin" ucap Angkasa sambil membuka pintu kantin.

"Brow" ervan meng Cccangkatc tangan memangil angkasa.

"Sayangku, cintakuh" ucap gris sambil memeluk tubuh mungil natasya.

"Jangan manggil gitu dong suaminya maung" ucap junio yang sudah di tabok ervan

"Itu cewek anjirr masak dia cemburu ngotak dikit" ditimpal oleh krist.

"Bisa jadi" sambung junio tak mau kalah.

Kring kring

Natasya cs beranjak untuk kembali ke kelas berbeda dengan Angkasa cs semuanya masih saja duduk santai di kantin.

"Udah bel ke kelas" ucap natasya menatap Angkasa .

"Iya sayang" Angkasa berdiri diikuti teman temannya sambil beranjak pergi menuju ke kelas.

Sampai di kelas semua sudah diamankan oleh ketua kelas karena guru sudah menuju ke kelas mereka.

Natasya yang duduk bersama krist di bangku depan tidak ada suara mereka hanya sibuk mencoret coret buku mereka menggambar gambaran yang aneh.

Guru sudah sampai di kelas dengan membawa buku serta penggaris panjang.

"Pagi anak anak" ucap guru itu sambil menaruh barangnya di atas meja.

"Pagi buk" jawab semua murid serentak.

"Sekarang kita melakukan praktik ya semua ke ruangan leb"ucap guru biologi itu sambil membawa penggaris serta buku itu kembali.

Semua murid berjalan beriringan natasya cs berjalan di belakang.

Sampai di lantai dua di mana leb berada natasya cs melewati kelas Angkasa yang memang kelas pemuda itu berada dilantai dua.

Suara kelas itu sangat riuh terutama dan utama junio yang sangat ribut menyoraki angkasa.

Natasya dan gris hanya tersenyum lain dengan Vina yang sudah heboh seperti orang hutan.

Guru yang di sana memerintahkan semuanya agar melakukan pelajaran sesuai dengan materi.

Ting ting

Praktik itu sangat lama sampai sampai bel istirahat sudah berbunyi.

Semua murid berbondong-bondong pergi menuju kantin untuk mengisi perut.

Natasya cs keluar dari ruang leb dan berjalan menuju kantin namun setiba di depan kelas Angkasa ternyata pemuda itu sedang menunggu natasya begitu juga dengan gris yang di tunggu axcall.

Semuanya pergi ke kantin untuk mengisi perut mereka.

Teman teman natasya memesan seblak yang pedas natasya juga menginginkannya namun dilarang oleh Angkasa.

Alhasil natasya marah dan ngambek kepada Angkasa.

👑👑👑

Sore hari ini selesai natasya membersihkan diri dia bersantai di ruang tamu untuk menonton lain dengan Angkasa yang masih berada di kantor ayahnya.

Angkasya (On Going) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang