KE-SEMBILAN BELAS

35 3 1
                                    

Aku kembali haha
Jangan lupa voteee...
Happy Reading 📖👐
...

Hari libur Angkasa dan natasya sedang bersantai di halaman belakang rumah mereka tidak ada rencana pergi ke mana mana jadilah mereka hanya berdiam di rumah.

"Aku ke dalam bentar" ucap Angkasa yang melihat natasya masih bersantai merendam kakinya di kolam renang.

"Ngapain?"

"Bentar doang sayang" Angkasa berjalan ke dalam kamar ia membuka laci yang ada di ruang tamu Angkasa mengambil sebungkus nikotin dan korek api yang dihiasi dengan naga.

Angkasa kembali dengan membawa dua benda kecil itu, Angkasa kembali duduk di tempatnya tadi natasya melirik ke belakang Angkasa mulai membakar nikotin itu.

"Eitsss apaa itu apa" natasya berucap seperti orang yang sedang mengintrogasi seseorang.

"Baru ini sayang, udah lama juga nggak nyebat yang" ucap Angkasa terus menghisap nikotin itu.

Natasya berjalan ke arah natasya ia ingin sekali meremas wajah Angkasa yang tidak merasa bersalah.

"APAAN HAH BUANG!!" angkasa reflek  memundurkan kursinya ke belakang ketika mendengar triak natasya.

"Satu aja sayang yaa"

Natasya menghela nafasnya panjang ia juga tidak pernah lagi melihat Angkasa menghirup nikotin biarlah lagi pula cuman sesekali.

Natasya mengambil bungkus nikotin itu beserta koreknya "cukup satu!!" ucap natasya kembali ke dalam rumah membawa nikotin itu.

"Kamu jangan nyebat ya" Angkasa tertawa di akhir kalimatnya.

Pasutri muda itu berdua sedang berada di ruang tamu, mereka lagi menyaksikan film drama Korea atas permintaan natasya.

Suara telfon Angkasa berbunyi ada yang sedang menelfon dia.

Telefon sedang berlangsung.

"Halo sa lo ngak mau ikut nanti malam di basecamp kita mau manggang?" tanya seseorang dari sebrang sana.

"Gue tanya istri gue dulu"

"Boleh sayang" natasya hanya mengangguki ucapan Angkasa.

"Bawa aja natasya gris juga ikut kok"

"Yoi"

Sambungan telepon terputus.

Natasya memandang Angkasa.

"Apa liatnya gitu amat aku tau kok aku ganteng" Angkasa memainkan alisnya.

Natasya yang mendengar ingin tertawa kuat.

"Kemana kita?"

"Nanti malam kita ke basecamp manggang"

"Basecamp siapa?"

"Basecamp geng aku sayang"

"Oh baru tau" natasya kembali menonton.

"Ihh ucu banget sih istri aku" Angkasa mencium singkat pipi natasya pemuda itu pun menidurkan dirinya di sopa dengan bantalan paha natasya.

Jam sudah menunjukan pukul 4:56 tapi mereka masih saja berleha leha.

Natasya mematikan TV dan membangunkan Angkasa.

"Sa bangun bangun ceoet" Angkasa hanya bergumam saja dan kembali tidur.

"Ih sa bangun aku mau beres beres dulu" Angkasa mengerjabkan matanya dan duduk di sofa.

"Sana kalo masih ngatuk tidur di kamar aja sayang" ucap natasya sambil berlari kecil karna malu.

Angkasya (On Going) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang