HAPPY READING 💚📖
...Natasya pagi ini bangun sangat pagi karna dia ingin masak untuknya dan Angkasa. Natasya mencepol asal rambutnya dan masuk ke dalam kamar mandi untuk cuci muka.
Natasya menyiapkan bahan bahan yang ingin dia masak dia ingin menyambalkan ayam dan membuat tempe goreng.
Peluh di dahi natasya sangat banyak karna dia merasa panas sekali dia sangat sibuk sekali berkutat di dapur sampai dia terkejut dengan tangan kekar yang melingkar di pinggangnya.
"Hai" sapa Angkasa dan meletakkan dagunya di pundak natasya.
"Sana dulu aku lagi masak ini"
"Biarin"
"Berat sa" natasya memutar badannya menghadap Angkasa.
"Awas biar cepet kan mau sekolah nanti" ucap natasya memandang wajah Angkasa.
"Gausah sekolah sayang"
"Santai bangat ya, karna sekolah itu punya papa kamu iya" natasya memasang wajah sinis dan kembali memutar tubuhnya membelakangi Angkasa.
"Gak juga" Angkasa melepas pelukannya dan berjalan duduk di atas bangku meja makan.
"Lama lagi sayang? "
"Laper? "
"Kamu siap siap aja dulu sana ini gak Lama lagi" ucap natasya sambil mematikan kompor listriknya.
"Yaudah"Angkasa berjalan ke atas untuk bersiap siap.
Natasya mengangkat masakkannya untuk diletakkan di atas meja makan.
15 menit kemudian Angkasa turun dengan baju sekolah.
"Rapiin dasinya aku mau mandi sama siap siap kalo mau makan luan aja ya" natasya berlari ke kamar.
"Ucuu banget sih"
15 menit kemudian natasya turun dari atas dan berjalan ke dapur melihat Angkasa yang diam memainkan ponsel.
"Udah makan?" Natasya mendudukan bokongnya di kursi hitam.
"Belum"
"Yaudah makan matiin ponselnya" titah natasya dan mengambil makanan untuk angkasa.
Mereka makan ditemani dengan keheningan "enak gak? "Natasya membuka suara.
"Enak" balas Angkasa singkat dan lanjut makan Makanannya.
..
.
Angkasa memarkirkan motornya di parkiran sekolah dia menggandeng natasya berjalan di Koridor sekolah.
"Nanti istirahat aku jemput ya"ucap Angkasa yang terus memandang ke depan.
"Iya"
Angkasa mengantar natasya ke kelasnya dan Angkasa pergi tidak lupa mencium pipi kecil natasya.
"BAAA!!" Triak Vina mengejutkan natasya.
"BANGSAT!" Natasya terkejut mendengar triakan Vina yang mengejutkan hanya bisa tertawa puas.
"Gue bilangin Angkasa ya lo ngumpat" ucap Vina sambil menaruh tasnya di bangku.
"Lo yang ngangetin gue"
"Lo gak mau ke kantin sya?"
"Gak kenyang gue"
Mereka berdua tidak jadi pergi ke kantin dan berdiam di kelas sambil menunggu kedua temannya lagi.
Gris tiba di kelas dengan wajah lesu dan mata yang sedikit membengkak.
"Eh kenape lu?" Tanya Vina menatap polos gris.
KAMU SEDANG MEMBACA
Angkasya (On Going)
Teen FictionApa yang terjadi jika cowok motor bersatu dengan cewek polos + tetanggaan + gengsian Ikuti terus ... #badboy