HAPPY READING 📖💚
.....
Subuh subuh semua anggota tari sudah bangun untuk bersiap siap ke acara lomba."Syaa.. Syaa" kak ray membangunkan natasya agar bisa membantu kak ray menghiasi anggota tari.
"Hmm apa, eh apa kak?" Natasya bangun dengan setengah sadar karna semalam mereka tidur lama.
"Sadarin dulu diri kamu" kak ray berucap sambil tertawa dan mengelus surai panjang natasya.
Natasya pun ikut tertawa dan melipat selimutnya.
"Udah.udah sadar kok kak" natasya berucap dan menyimpan selimutnya.
Vina terbangun dan melihat natasya dan kak ray sedang menghias wajah anggota tari.
"Eh pada ngapain kok bangunnya cepet bangat?" Vina dengan kesadaran yang masih sedikit terbengong melihat kegiatan natasya dan kak ray yang menghiasi wajah anggota tari dengan seram.
"Heeh lo liat ngapain ini lagi joget apa?" Natasya kembali bertanya dengan greget kak ray hanya bisa tertawa dan fokus menghiasi wajah mereka.
Vina tidak mengubrisnya dan kembali tidur.
"Heh malah tidur bukannya bantuin" natasya berdecak kesal melihat perlakuan temannya itu.
Angkasa bangun dan pergi ke arah natasya sambil membungkus dirinya dengan selimutnya yang bergambar doraemon.
"Pada ngapain?" Angkasa juga ikut bertanya seperti Vina.
"Ini juga sama ini liatnya kami lagi ngapain ya?"natasya kembali bertanya kepada Angkasa.
"Ya apaan sih nanya doang gak boleh" Angkasa kesal dengan jawaban natasya dan kembali tidur dengan bantalan paha natasya.
"Eehhh kasa apaan sih aku lagi ada kerjaan" natasya merasa malu karena anggota tari dan kak ray melihat kelakuan Angkasa yang begitu manja.
"Heyy disini bukan tempat ngebucin ya Angkasa yang terhormat bisa pindah dulu tidak?kami masih punya kerjaan"kak ray berucap namun nihil Angkasa tidak mendengarnya.
" Angkasa kamu apaan sih"natasya mengangkat kepala Angkasa dan mengambil bantalnya untuk Angkasa.
Selesai mengurus Angkasa natasya kembali mengerjakan tugasnya dengan Angkasa yang tidur di sampingnya.
Jam sudah menunjukkan jam enam pagi anggota tari sudah selesai berdandan dan langsung makan.
Semua anggota rata rata sudah bangun namun tidak dengan Angkasa yang tetap tidur.
"Kasa bangun kamu gak mau makan apa?" Natasya berusaha membangunkan Angkasa agar dia bangun dan makan tetap saja Angkasa tidak bangun malahan dia menarik tangan natasya.
Ervan menarik selimut Angkasa dan menarik tangan Angkasa agar segera bangun.
Angkasa duduk di tengah dan melihat semua orang mengelilinginya lagi makan.
"Njirr malu bangat gue" Angkasa mengambil selimutnya dan berlari ke kamar mandi untuk mandi.
Angkasa keluar kamar mandi semua orang sudah pergi karna Angkasa terlalu lama di kamar mandi maka semuanya meninggalkan Angkasa karena acara sudah mulai.
"Njirr pada kemana sih ninggalin gue sendiri" Angkasa menggantungkan handuknya dan menutup pintu ruangan dan langsung pergi ke area lomba dia menemukan natasya dan teman temannya bersama dengan kak ray dia berjalan dengan santai menemui mereka.
Natasya dan teman temannya berteriak untuk memberi semangat kepada anggota tari yang sedang lomba.
Namun tiba tiba ada orang yang menarik tangan natasya namun itu bukan angkasa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Angkasya (On Going)
Teen FictionApa yang terjadi jika cowok motor bersatu dengan cewek polos + tetanggaan + gengsian Ikuti terus ... #badboy