Maaf lama ya teman aku up nya soalnya tugas aku banyak sekali.
Tapi aku akan usahain dalam minggu ini aku up.Happy Reading 📖🤍.
...Pagi hari yang cerah cahaya pagi yang indah menusuk rentina mata natasya dia terbangun dan mengambil ponselnya melihat jam, 6:45 "aduh telat nih" natasya bergegas turun dari kasur dan menggoyangkan badan angkasa "bangun udah siang" selesai mengatakan itu natasya langsung pergi ke kamar mandi.
Angkasa mengerjabkan matanya menyesuaikan cahaya yang bersinar "istri gue mana?" Angkasa mengibaskan selimutnya dan berjalan ke kamar mandi.
"Aku masih di dalam bentar" natasya buru buru memakai seragamnya.
15 menit kemudian natasya kuar dengan seragam yang rapi di tubuhnya.
"Cepetan sekarang mandi buru ya nanti telat" titah natasya dan diangguki oleh Angkasa lelaki itu masuk ke kamar mandi sedangkan natasya bergegas merapikan tempat tidur.
15 menit Angkasa kuar dari kamar mandi pemuda itu sudah menggunakan seragam sekolah dengan dua kancing yang terbuka menampakkan dada pemuda itu.
"Kamu udah siap?" tanya Angkasa sambil mengambil tas, jaket serta kunci motornya.
"Udah yok nanti kita makan di kantin aja ya" natasya mengambil tas dan kardigan berwarna lilac.
Angkasa mengeluarkan motor besarnya dan natasya yang sudah mengunci pintu langsung naik ke atas motor Angkasa dan dibantu pemuda itu.
.
.
.
Angkasa memarkirkan motornya di parkiran sekolah parkiran itu sudah dipenuhi dengan motor siswa siswi yang ada di sana.
Angkasa memarkirkan motornya di parkiran guru "gapapa sini sa?" tanya natasya sambil turun dari mobil.
"Gapapa sayang gak akan ada yang marah juga" balas Angkasa dan menggandeng natasya mereka berdua berjalan di koridor sekolah.
"Baru datang?" tanya Vina yang berjalan bersama krist.
"Iya"
"Lo gak mau ke kantin, kita makan dulu ya" natasya menarik lengan Angkasa membawa pemuda itu ke kantin.
"Belum juga di jawab main pergi aja tuh" vina jengkel dengan sifat sifat orang yang pacaran.
"Kita balik kelas aja yok" ajak krist menarik tangan Vina.
Sepasang kekasih itu memasuki kantin mereka duduk di bangku pojok setelah selesai memesan makanan.
Tak lama makanan keduanya datang natasya memberikan makanan punya Angkasa dan mengambil makannya.
"Nih makan cepet nanti keburu bel" titah natasya sambil memakan makanannya.
Mereka makan ditemani dengan grasak grusuk penghuni kantin namun mereka hanya diam menikmati makanannya.
"Ahh.. "
"Mulutnya di elap sa yuh belepotan" natasya yang masih sibuk dengan makannya sedangkan Angkasa sudah selesai makan.
"Iya" Angkasa mengelap mulutnya dengan tisu natasya sudah selesai makan setelah membayar mereka kembali ke kelas.
"Masuk sana" Angkasa menunggu natasya masuk kendalam kelasnya maka pemuda itu akan pergi.
"Okay babah suayang" natasya berlari kecil ke dalam kelas meninggalkan Angkasa yang terkekeh geli.
~kring kkring
KAMU SEDANG MEMBACA
Angkasya (On Going)
Teen FictionApa yang terjadi jika cowok motor bersatu dengan cewek polos + tetanggaan + gengsian Ikuti terus ... #badboy