Bab 7. Kebersamaan di Malam Pertama

110 53 21
                                    

Pimpinan Pasukan Serigala---Kapten Yoda terlihat sibuk dengan beberapa pakaian tempur dan baju ganti yang berada di sekitar ransel multifungsi miliknya dengan beberapa peralatan survival

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Pimpinan Pasukan Serigala---Kapten Yoda terlihat sibuk dengan beberapa pakaian tempur dan baju ganti yang berada di sekitar ransel multifungsi miliknya dengan beberapa peralatan survival.

Diambilnya barang-barang pribadi lainnya dari balik laci, seperti pakaian dalam, penutup wajah, pelindung lutut juga siku, sarung tangan, kos kaki, dan goggles, hingga beberapa peralatan mandi yang dia simpan ke dalam washbag.

Kemudian dikemasnya barang-barang itu bersama pisau berjenis Fairbrain Sykes yang dia lipat di salah satu kaos berwarna cokelat tua.

Sedang pakaian loreng beraksen hijau tua bercampur cokelat, serta rompi pelindung dan beberapa atribut siap perang lainnya seperti helm tempur berjenis PASGT Level IIIA Armoguard Lite, sepatu both berwarna hitam, kopelriem lengkap dengan alice klip dan gantungan pada pinggang, juga balaclava yang dia simpan di dekat lemari kaca.

Kapten Serigala itu tengah mempersiapkan semua kebutuhannya malam ini untuk misi yang panjang, entah sampai kapan. Tak ada waktu yang pasti untuk mereka.

Satu kesalahan yang tak sengaja dia lakukan, saat Kapten Yoda mengambil sebuah pistol berjenis Browning Hi-Power di atas meja, foto kebersamaannya dengan Shad terjatuh ketika tangannya menyenggol bingkai berukuran 5R. Namun, kaca pada bingkai masih dapat terselamatkan, tidak pecah meski terdapat beberapa retakan pada bagiannya.

Saat Kapten Yoda memperhatikan dengan teliti, dia sedikit terkejut saat retakan kaca tepat pada wajahnya. "Ah, apa yang saya lakukan? Semoga ini bukan pertanda yang buruk," tanya laki-laki itu mengembuskan napas pelan sembari menyapu bingkai dengan tangan kanan.

Tak ingin berlama-lama dengan pikirannya, Kapten Yoda segera bergegas untuk bersiap. Dia tidak memiliki banyak waktu, terlebih dia belum mengatakan apapun pada anak angkatnya tentang misi mereka sebagai pasukan tambahan untuk menyertai Elang Merah memberantas teroris.

Karena itu, sang kapten menepikan foto kebersamaannya dengan Shad ke dalam laci lemari dan menguncinya dengan rapat.

"Semoga semuanya berjalan dengan baik," kata Kapten Yoda setelah selesai mengemas barang.

☔☔☔

Sementara, gadis berusia dua puluh tahun itu telah menyelesaikan ritualnya di kamar mandi dan keluar dengan setelan handuk kimono yang menempel pada tubuh. Kedua netranya langsung bertemu dengan maxi dress yang Shad simpan di atas kasur.

Ada keraguan pada diri untuk menggunakan dress itu, tetapi tanpa berpikir lebih panjang Aya mengambil dan mengenakannya. "Kak Shad telah menyiapkan baju ini untukku. Aku akan menggunakannya," kata Aya sembari membuka lipatan dress.

Digantinya kimono tadi dengan dress yang dipegangnya sembari bercermin di depan kaca. Hati Aya tersentuh, pandangannya terkesima dengan sedikit senyum kebahagiaan yang menghias kedua gingsul dibibirnya.

BLACK UMBRELLA 2 [TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang