Hai

34 1 1
                                    

Mungkin ada yang udah liat judulnya, dan ya, aku akan revisi ini tapi tanpa melakukan upublish.

Sebelumnya mau minta maaf buat kalian yang lagi on going baca atau mungkin baru mau baca karena aku tiba-tiba revisi.

Aku revisinya bakal bertahap, jadi kemungkinan akan berurutan dari bagian awal sampai akhir.

Tapi insyaallah alurnya akan tetap sama. Karena revisi kali ini lebih mengarah ke pembenahan kata, kalimat, dll.

Intinya agar cerita ini lebih rapi terus penggunaan kata-kata didalamnya bisa lebih up to date dengan anak-anak muda sekarang.

Fyi, aku bikin cerita ini tuh udah lama banget jadi aku rasa banyak kalimat-kalimat yang udah gak dipake lagi sekarang.

So, dari revisi ini aku berharap cerita 'Langit dan Bumi' bisa lebih dikenal banyak orang.

Mau ngucapin terimakasih buat yang udah pernah menamatkan cerita ini.

Terimakasih juga buat yang selalu support aku dengan memberikan like, comment, and share.

Untuk yang lagi baca atau baru mau baca terimakasih juga pastinya.

Pokoknya terimakasih banyak-banyak untuk seluruh readers, tanpa kalian cerita ini mungkin gak akan dikenal orang-orang.

I think, itu aja dari aku.

See you in the best version of 'Langit dan Bumi'

Luvv yaa~

Langit Dan Bumi [ END ] ✓ | REVISI Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang