Hay guys...
Sebelum kalian mulai membaca part ini,aku mau ngucapin maaf sebesar besarnya karena sudah satu bulan lebih aku gk update...
Maklum gaess,ank UNBK terakhir-_
Sooo lets...read...°°°°°
Buatlah dirimu sibuk,agar tak ada waktu bagimu untuk bersedih atau memikirkan hal yang tidak penting.
★★★★★
"Kakal jgn pergi...."rengek Luna-Kiea memeluk erat Azkal.
"Udah jgn sedih...sini sama mami"pujuk Shea lalu mereka beralih padanya
"Jaga diri baik² yaa nak"pesan kedua ortu nya sembari memeluk Azkal.
"Jangan nakal,bantu oma sama opa,jgn nyusahin"pesan Azura sembari menangis dipelukkan adik manjanya itu
"Hm..kk gue cengeng nih"
Lovly ikutan memeluk Azkal,"oleh² yg banyak yaa kak"
"Sipp...nanti kk bawain patung merlion,oke"dibalas acungan jempol dan sedikit menyengir dari Lovly.
"Cepet balik boss" rangkul Sandy dan Yuda.
"Gue pasti bakal kangen sama lo" tutur Sandy sembari merangkul Azkal.
"Gue juga" balas Azkal.
"Gue ngak?" tanya Yuda.
"Enggak dong."
Yuda melongo mendengar pernyataan itu, sementara Sandy tertawa sebab ekspresi Azkal dan kalimatnya itu.
"Yaudah oke, kita putus" Yuda terlihat penuh penekanan.
"Apa apa an lu" ledek Sandy.
"Yaudah ya, gue langsung berangkat" pamitnya.
Setelah puas berpamitan, Azkal pun langsung berjalan memasuki area ruang tunggu bandara.
°°°°°
"Ini beneran?" Kaget Aurora, Ashlyn dan Sheila setelah mendengar hasil rekaman di hp Keiko kemarin
"Iya..dan gue rasa si Salsa manfaatin Venus buat terus mantau lo"simpul Keiko.
"Terus hubungannya sama Azkal?"
"Maksud lo?"
"Maksud Aura,beberapa hari sebelum ini Azkal jadi jauh gtu sama Aura dan kejadian itu pas banget setelah Azkal kenal Venus"jelas Ashlyn.
"Mungkin aja Salsa nyuruh Venus buat jauhin lo sama Azkal jadi kalau misalkan lo kenapa² Azkal gk bisa bantuin lo" ujar Sheila.
"Tunggu deh,gue kok gk liat Azkal and friend yaa dari tadi?"gumam Aurora.
°°°°°
Kantin....
"Guys, Azkal mana?" Aurora langsung duduk di meja Sandy dan Yuda tanpa basa basi
"Wess..santai Ra" balas Sandy.
"Serius deh,dari tadi pagi gue gk liat Azkal"
"Ciee kangen"cibir Yuda.
Aurora menarik nafas panjang dan mengambil garpu,"kalian mau kasi tau Azkal dimana atau.....makanan Sandy jadi korban?
"Ah jangan gtu dong Ra gue aja beli ini duitnya pas pas an,ah gak asik lo!"celoteh Sandy sembari menyelamatkan mangkok baksonya
KAMU SEDANG MEMBACA
Langit Dan Bumi [ END ] ✓ | REVISI
Novela Juvenil"Makasih ya, Kal. Setidaknya darah lo mengalir dalam tubuh gue." "Bay the way, gue juga suka sama lo. Denger gak?" ucap Aurora sembari menaburkan bunga mawar diatas tanah. °°°°° [ Disarankan untuk tidak dibaca terlebih dahulu saat masih dalam proses...