Part 11

257 23 0
                                    

"Yasmin?"

Yasmin menoleh. Ia melihat puspa berlari mendekat padanya.

"Yasmin, gue mau bicara".

"Iya".

"Yas, gue tu semalam di paksa temen-temen kos gue buat kesana".

"ya, terus?"

Puspa terkejut dengan jawaban yasmin.

"y-ya gitu. Jangan bilang kak Alden ya."

"Hah?. Kenapa gue harus bilanh ke dia?".

"haa. Thank you yasmin" puspa memeluk yasmin.

"Puspa, Gue mau ngurus sesuatu di jurusan".

"Oh iya, makasih yaa Yasmin".

"Iya, Gue cabut duluan"

***

Alden melihat yasmin pergi meninggalkan puspa. Ia ingin menyusul yasmin, tapi bryan menahannya.

"Lo mau kemana?"

"Gue..haah. Gue harus bicara sama yasmin".

"Iya, tapi gak sekarang. Lo gak liat ada puspa juga disana".

"....."

"Lo mau ngomong apa sama yasmin?"

"......"

"Ck. Gue bantu deh lo".

Alden mengangkat kepalanya. Matanya sedikit berbinar mendengar perkataan Bryan.

"Bentar. Gue harus hubungi seseorang dulu"

"Hm"

Bryan menjauh dari Alden. Sedangkan Alden, ia duduk sambil memperhatikan Yasmin dari jauh. Gadis itu sedang menata berkasnya di depan jurusan.

"Yasmin?" Yasmin menoleh sambil tersenyum.

Alden melihat Galang mendekati yasmin. Perasaan aneh itu kembali. Ia merasa tidak senang melihat itu.

"Al, gue udah nelfon Rora, nanti ia juga bantu kita buat ketemu yasmin".

"Rora?"

"iya rora"

Alden hanya mengangguk saja. Lalu mereka pergi dari sana. Alden melangkah sambil memperhatikan yasmin lagi. Matanya beralih setelah keluar dari gedung jurusannya.

Yasmin yang sudah menyelesaikan berkas untuk pemindahan jurusannya. Minggu depan ia akan mulai masuk ke jurusan barunya.

"Lo pulang sama siapa?"

"sendiri kak"

"Bawa mobil?"

"Nggak kak, gue naik taksi aja".

"Gue anter aja kalau gitu"

"Gak usah kak"

"Temenin gue makan juga bentar, mau gak?"

Karena galang pernah membantunya, akhirnya yasmin pulang bersama galang. Mereka juga makan di restoran di dekat apartemen Yasmin.

Alden menunggu dengan gusar. Bryan sedang menelfon rora. Mereka akan bertemu dengan yasmin sekarang. Tapi, tiba-tiba yasmin mengatakan jika ia tidak bisa sekarang. Karena Ia sedang makan bersama seseorang.

Mendengar hal itu wajah Alden mengeras. Ia sempat melihat Galang bersama dengan yasmin tadi.

"Mereka makan Dimana?"

"Di restoran dekat apartemen Yasmin"

Alden berlalu dari sana. Bryan menyusul di belakangnya. Sesampainya disana, ternyata yasmin sudah kembali menaiki mobil Galang. Mobil tersebut melaju kearah apartemen yasmin. Alden dengan sigap mengikuti mobil itu.

Sesampainya di sana, Alden melihat Galang yang keluar dari mobil dan membukakan pintu untuk yasmin. Galang juga mengelus puncak kepala yasmin dan setelah itu, barulah ia pergi dari sana.

Perasaan Alden semakin aneh. Ia seakan ingin menghajar pria itu. Setelah Mobil Galang melaju dari sana, barulah ia keluar dari mobilnya dan menyusul yasmin.

"Lo langsung balik aja. Bawa aja mobil gue" Alden langsung turun dan berlari memasuki lobby apartemen.

Yasmin yang ingin membuka pintu apartemennya tersentak kaget. Karena tiba-tiba tubuhnya di dorong masuk kedalam. Alden menghimpit tubuhnya ke dinding.

"Lo mau ngapain ke sini kak?"

"Lo ada perasaan sama Galang?"

"Maksud lo?"

"....." alden semakin menghimpitkan tubuhnya dengan yasmin. Ia juga semakin memajukan wajahnya. Sehingga bibir mereka hanya terpaut beberapa senti saja. 

"Kak lepasin gue"

"Kenapa lo gak mau ketemu gue?"

"hah?"

"Kenapa lo malah pergi sama Galang?"

"Kak, lo kenapa, hah? Lepasin gue"

"Lo udah buat gue gila yasmin. Kenala setelah gue tau perasaan lo, tapi lo malah ngejauh dari gue?"

"Haah. Lo mau tau alasannya kenapa?"

"....."

"Karena lo gak suka sama gue. Jadi ngapain gue masih ngejar lo kak"

"Yasmin"

"?"

"Terua kenapa lo jalan sama Galang? Lo mau ngejar dia juga?"

Yasmin tersentak mendengar perkataan Alden.

"Iya, gue mau ngejar kak Galang. Karena dia juga suka kayaknya sama gue"

"Yasmin, lo"

"Iya. Gue emang begini. Jadi please lepasin gue. Biar gue bisa ngejar kak ga-hmpt".

***
Bersambung

Halo guys

Setelah sekian lama, aku up lagi.
Maaf ya up nya gak teratur sekarang. Tapi aku usahain buat up lebih sering ya. Terimakasih buat yang masih setia nungguin ceritaku.

Btw, aku udah up sampai Part 14 di KK. Jadi yang baca duluan boleh langsung ke Karyakarsa atau klik link yang ada di bio aku. Terima kasih 💞.

 Terima kasih 💞

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
YasminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang