Ia pun bangun dari kasurnya dan berjalan ke arah kamar mandi dengan jalan yang sedikit lambat. Entahlah ini hari yang sial atau beruntung bagi Karina karna kejadian pada saat di kampus bisa saja membuatnya gila.
20 menit berlalu, Karina pun keluar dari kamar mandi sambil mengeringkan rambut panjangnya. Lalu ia berjalan ke arah kasur dan duduk di tepi ranjang.
Karina mengambil handphonenya lalu melihat ada beberapa pesan dari group chat, teman-temannya dan ada satu pesan dari nomor yang tidak ia kenal. Ia pun membuka room group chat tersebut, sudah banyak pesan yang di tinggalkan teman-temannya.
Fast and serious
07.39AM
Gigi ʕ•̫͡•ʔ ʕ-̼͡-ʔ: "Aku kira kalian sudah sampai"You: "Kalian berangkat bersama?"
Yeji ⋆: "Yups, aku sedang ingin berangkat bersama Chaewon hehe"
You: "Kalo begitu berhati-hatilah kalian berdua. Kami akan menunggu kalian agar bisa ke ruang kelas bersama"
Yeji ⋆: "Baiklah!"
04.40PM
Gigi ʕ•̫͡•ʔ ʕ-̼͡-ʔ: "Karina! Ada yang meminta nomormu"Yeji ⋆: "Oo, siapa yang meminta?"
Chaewonie ✿: "Beritahu kami!"
Gigi ʕ•̫͡•ʔ ʕ-̼͡-ʔ: "Winter!"
Chaewonie ✿: "Mwo?! Winter meminta nomor Karina?"
04.41PM
Yeji ⋆: "Aigoo, pertanda apa ini?"Chaewonie ✿: "Ya! Karina, Winter meminta nomormu"
04.43PM
Gigi ʕ•̫͡•ʔ ʕ-̼͡-ʔ: "Aishh, dimana manusia ini! Karina! Apa kau tidur saat kami semua pergi dari apartemen mu?"Yeji ⋆: "Mungkin saja"
Chaewonie ✿: "Tidak biasanya dia tidur di saat sore hari"
Karna tidak ada balasan dari Karina, akhirnya Giselle memutuskan untuk mengirim pesannya lewat jalur pribadi.
Gigi ʕ•̫͡•ʔ ʕ-̼͡-ʔ
04.44PM
"Karina!"
"Sedang apa kamu?"
"Ada yang meminta nomormu"04.45PM
"Winter yang meminta nomormu"
"Aku akan berikan saja kalo begitu"
"Setidaknya aku sudah meminta izin kepadamu, tapi kamu tidak membalas pesanku"Ternyata tidak hanya Giselle yang mengirim pesan kepada Karina, kedua temannya yang lain juga melakukan hal yang sama seperti yang Giselle lakukan.
Yeji ⋆
04.47PM
"Karina! Neon gwenchana?"
"Tidak biasanya kamu lama membalas pesan di group"
"Apa kau tau! Winter meminta nomormu lewat Giselle"04.48PM
"Bagaimana Winter bisa tau nomor Giselle?"
"Aku sangat bingung tentang itu"
"Cepatlah buka pesan kami!"Sepertinya Yeji khawatir dengan Karina, tidak biasanya Karina lama membalas pesan. Setelah Giselle, Yeji giliran Chaewon yang mengirim pesan kepadanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lovin' you in silence [Jiminjeong]
RomanceBercerita tentang seorang gadis cantik (yoo jimin) yang jatuh cinta dengan gadis lain yang menggemaskan (kim minjeong). Yoo jimin memiliki nama panggilan yaitu Karina, ia tinggal sendirian di apartemennya, orang tuanya adalah orang berpengaruh. Ayah...