Sedangkan dua temannya, mereka mendapat peringkat dua dan tiga di kelasnya. Itu sebabnya banyak yang ingin sekali berteman dengan mereka bertiga, selain cantik dan lucu. Tingkah mereka bertiga membuat eonni-eonni mereka mengelus dada, untung saja mereka masih sangat di sayang oleh eonni mereka masing-masing. Tingkah laku mereka terbentuk dari eonni-eonni mereka, mereka benar-benar mencerminkan sosok eonninya masing-masing.
Eunchae pun dengan segera mengirimkan pesan kepada Evelyn, setelah ia mencari kontak Evelyn sambil bertengkar dengan pikirannya sendiri.
Eve(-"-;)
04.00PM
"Eve!"
"Apa eonni mu ada di rumah?"
"Maksud ku sudah"
"Sudah pulang?""Belum, wae?"
"Kau mengetik pesan setengah-setengah"
"Tidak biasanya?!"04.01PM
"Aku sedang malas"
"Malas mengetik"04.02PM
"Bisa kita langsung ke intinya saja?"
"Kenapa kau menanyakan Somi eonni?"
"Somi eonni belum pulang, bukankah Somi eonni dan Yunjin eonni pergi bersama?"
"Somi eonni juga bilang tidak hanya berdua tetapi ramai-ramai, termasuk Winter eonni"04.03PM
"Aku kira Somi eonni sudah"
"Tadi aku mengirim pesan kepada Leeseo"
"Tapi jawabannya sangat berbeda""Maksud mu berbeda bagaimana?"
"Kau menanyakan hal yang sama?"04.04PM
"Emm, tapi jawabannya seperti orang yang sedang marah"
"Aku tidak tau apa yang sedang terjadi dengannya"
"Aku juga tidak tau jika ia sedang membaca buku pelajaran yang sepertinya itu akan di pelajari besok"04.05PM
"Jelas saja Leeseo merasa terganggu"
"Pasti kau merasa bosan, aku benar?"
"Tenanglah mereka pasti akan segera pulang"
"Apa ada balasan darinya lagi?""Tidak, ia hanya membacanya"
"Tapi aku benar-benar tidak tau"
"Maja, aku benar-benar bosan sekali"04.06PM
"Tunggu saja sebentar lagi"
"Biasanya kau bermain game"
"Ini sangat aneh, aku penasaran ada apa dengan Leeseo?""Geurae, aku akan menunggu eonni ku pulang"
"Bermain game juga membuatku bosan"
"Bagaimana kalo kita tanya besok"04.07PM
"Aku curiga""Geurae, kita tanya besok daripada kau terus bertengkar dengan pikiran mu karna penasaran"
"Hehe"
"Kalo begitu sampai jumpa besok"Evelyn tidak membalas pesan dari Eunchae, bahkan ia juga tidak membacanya. Eunchae pun membaringkan diri di sofa ruang tamu, ia akan menunggu eonninya pulang sambil menonton tv.
•
•
•
•Di saat yang sama, si tempat yang berbeda. Chaewon dan yang lain bersiap untuk pulang, mereka benar-benar puas berkeliling. Mereka semua sangat senang karna bisa berkumpul bersama, walaupun mereka harus merelakan Karina dan teman satu mobilnya pergi terlebih dahulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lovin' you in silence [Jiminjeong]
RomanceBercerita tentang seorang gadis cantik (yoo jimin) yang jatuh cinta dengan gadis lain yang menggemaskan (kim minjeong). Yoo jimin memiliki nama panggilan yaitu Karina, ia tinggal sendirian di apartemennya, orang tuanya adalah orang berpengaruh. Ayah...