Two

866 77 4
                                    

07.35AM

Setelah 20 menit berlalu, akhirnya Karina dan Giselle sampai di parkiran kampus mereka. Giselle yang masih sibuk dengan handphonenya tidak mengetahui kalo sudah sampai di parkiran kampus, sepersekian detik kemudian ia baru menyadarinya. Mereka pun turun dari mobil milik Karina, di saat sedang berjalan Karina lupa ingin menanyakan keberadaan kedua temannya yang lain. Karina berhenti sebentar dan mengambil handphonenya setelah mengambil handphone miliknya, Karina pun kembali berjalan di sebelah Giselle.

Mereka berdua memutuskan untuk duduk taman sekitar kampus, Karina langsung membuka group chat yang berisi teman-temannya.

Fast and serious

06.35AM
You: "Giselle, tolong jangan membuat kekacauan di apartemen ku"

07.38AM
You: "Ya! Kalian berdua dimana? Sudah sampai atau belum?"

Gigi ʕ•̫͡•ʔ ʕ-̼͡-ʔ: "Jika masih di jalan atau hampir sampai di kampus langsung saja ke taman"

Yeji : "Oo, kalian berdua sudah sampai? Aku dan Chaewon masih di jalan sebentar lagi kami sampai tunggu kami di sana!"

07.39AM
Gigi ʕ•̫͡•ʔ ʕ-̼͡-ʔ: "Aku kira kalian sudah sampai"

You: "Kalian berangkat bersama?"

Yeji : "Yups, aku sedang ingin berangkat bersama Chaewon hehe"

You: "Kalo begitu berhati-hatilah kalian berdua. Kami akan menunggu kalian agar bisa ke ruang kelas bersama"

Yeji : "Baiklah!"

Karina dan Giselle akhirnya sepakat untuk menunggu Yeji dan Chaewon agar bisa masuk ke ruang kelas bersama. Pada saat yang bersamaan Karina melihat seorang gadis yang menggemaskan berjalan bersama teman-temannya, matanya terus berfokus kepada gadis yang menggemaskan itu.

"Siapa gadis menggemaskan itu? Aku baru melihatnya" Batin Karina

Giselle yang menyadari Karina sedang melihat ke arah juniornya langsung meniup telinga Karina.

"Ya! Kenapa kau meniup telingaku, huh? Kamu tau itu sangat geli" Ucap Karina sambil memegang telinganya.

"Apa yang kau lihat? Apa karna gadis itu yang membuat matamu berfokus kepadanya?" Tanya Giselle

"Ani!" Ucap Karina mengelak

"Kau tidak bisa berbohong kepada ku yoo jimin!" Ucap Giselle sambil menaik turunkan kedua alisnya.

"Aish, baiklah aku mengaku" Ucap Karina

"Gadis yang menggemaskan tadi siapa? Aku baru melihatnya" Ucap Karina lagi

"Ah, apa kamu tidak tau mereka? Mereka adalah junior kita" Jelas Giselle

"Jinjja? Wah bagaimana aku bisa tidak mengetahuinya" Ucap Karina kaget

"Oo, sebenarnya aku menyukai salah satu dari mereka" Ucap Giselle santai

Karina yang masih terkejut kalo gadis-gadis itu adalah junior mereka makin di buat terkejut akan pernyataan jujur dari mulut temannya sendiri dan hanya bisa melihat Giselle yang sedang fokus dengan handphone miliknya.




Di saat yang bersamaan Yeji dan Chaewon baru saja datang melihat kedua temannya berbicara dengan serius membuat Yeji dan Chaewon penasaran, akhirnya mereka berdua pun berjalan ke arah Karina dan Giselle.

Karina yang merasa dirinya dan Giselle sedang di awasi dari jauh oleh seseorang, melihat ke arah kiri dan kanan. Matanya berhenti di satu titik, ia melihat Yeji dan Chaewon yang sedang berjalan ke arah tempat ia dan Giselle sedang menunggu mereka berdua datang. Akhirnya orang yang di tunggu datang juga.

"Annyeong!" Sapa Chaewon dan berhasil membuat Giselle mengalihkan pandangan.

"Kapan kalian sampai?" Tanya Giselle

"Baru saja, tadi aku melihat kalian sedang berbicara dengan serius. Apa yang kalian bicarakan?" Tanya Yeji

"Ah itu, akan ku beritahu nanti. Sekarang ayo kita ke ruang kelas sebentar lagi kelas akan di mulai, kajja!" Ucap Karina dan di ikuti dengan anggukan dari ketiga temannya.

Saat mereka berempat berjalan menuju ke ruang kelas, semua orang melihat ke arah mereka. Orang-orang tau bahwa keempatnya sangat cantik memiliki auranya tersendiri, Karina dan teman-temannya hanya tersenyum dan menyapa semua orang.

Setelah sampai di ruang kelas mereka berempat duduk berdekatan, Yeji sebenarnya masih penasaran apa yang Karina dan Giselle bicarakan. Baru saja ingin menanyakan lagi tentang hal tadi, tiba-tiba dosen pun masuk. Akhirnya Yeji mengurungkan niatnya.

Selama dosen sedang menjelaskan materi orang-orang yang berada di ruangan tersebut fokus ke depan dan mendengarkan dosen tersebut, tapi tidak dengan Karina. Ia tidak bisa fokus karna satu hal, Karina terus saja memikirkan dan bayangan gadis menggemaskan tersebut.

1 jam berlalu, akhirnya dosen tersebut keluar karna jamnya sudah selesai. Orang-orang yang ada di ruangan itu pun berhamburan keluar, kecuali Karina dan teman-temannya. Mereka masih berada di ruang kelas. Yeji yang mengingat kalo ia ingin menanyakan tentang apa yang di bicarakan Karina dan Giselle pada saat di taman, tiba-tiba Chaewon mendahuluinya.

"Karina, apa yang kalian bicarakan tadi saat berada di taman?" Tanya Chaewon

"Baru saja aku ingin menanyakan hal tersebut" Ucap Yeji

Ketika Karina ingin menjawabnya tapi ia di dahului oleh Giselle.

"Ah soal yang di taman tadi? Karina melihat seorang gadis yang menggemaskan bersama tiga temannya" Ucap Giselle

"Lalu?" Tanya Yeji dan Chaewon kompak

"Mereka adalah junior kita, sepertinya Karina menyukai salah satu dari mereka" Ucap Giselle sambil terkekeh

"Ya! Bagaimana bisa kamu menyimpulkan kalo aku menyukai salah satu dari mereka, huh?" Ucap Karina kesal

"Aku tau kau sedang menyukai salah satu dari mereka, karna dari tadi kau tidak fokus saat dosen menjelaskan materi" Ucap Giselle mengarahkan pandangannya ke arah Karina

Karina pun terkejut atas perkataan Giselle, memang ia tidak fokus saat dosen sedang menjelaskan.

Ternyata di saat dosen sedang menjelaskan soal materi hari ini, Giselle sesekali melihat ke arah Karina yang sedang tidak fokus. Giselle pun kembali fokus ke depan, Giselle menyadari gerak gerik Karina yang gelisah dan tidak fokus.

To be continue

Halo semua hari ini aku up sekaligus dua bab hehe, semoga kalian suka.

Kalo nanti telat up, maaf ya semua. Selamat membaca!

Jangan lupa vote & komen!

Lovin' you in silence [Jiminjeong]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang