Twenty Three

251 26 0
                                    

Karna mereka sudah siap untuk melanjutkan perjalanannya, Karina mengeluarkan mobil dari parkiran dan berjalan meninggalkan restoran tersebut untuk selanjutnya mengantarkan mereka satu per satu.

Berhubung tadi Karina menyalakan musik, mereka meminta kepada Karina untuk menyalakannya lagi. Sepertinya mereka ingin bernyanyi bersama, kali ini Winter memilih lagu yang ada di playlistnya.

Setelah lagu di nyalakan Winter mulai bernyanyi, Karina, Giselle dan Yeji terpukau karna suara Winter sangat bagus. Kini giliran Ningning dan mereka kembali di buat kagum dengan vokal Ningning, tak mau kalah dengan kedua temannya. Ryujin pun unjuk kebolehannya juga, dengan suara yang khas ia mulai bernyanyi bahkan bagian rap pun ia sanggup mengeksekusinya sendiri.

Karina dan teman-temannya sangat kagum karna vokal mereka sama-sama bagus, ini membuat mereka tidak bisa berkata-kata. Lagu pertama selesai, lagu berikutnya akan segera di mainkan. Ternyata Karina tau lagu ini, ia bersiap untuk bernyanyi. Begitu juga dengan Giselle dan Yeji, mereka tak ingin kalah dari grup Winter.

Karina mengambil giliran pertama untuk bernyanyi, suaranya yang khas membuat Winter terpukau begitu pula dengan kedua temannya. Selanjutnya giliran Yeji, ia bernyanyi dengan lembut setelah bagian Yeji selesai. Giliran Giselle yang mengambil bagian rap, ia bisa melakukannya tanpa kesalahan sedikitpun.

Mereka semua sangat menikmati bernyanyi bersama, suara mereka sangat bagus bahkan bagian rap pun mereka bisa mengeksekusinya dengan sangat baik. Mereka sebenarnya rutin pergi ke tempat karaoke, rutin karna mereka setiap hari merasa stress dengan tugas kampus mereka.

Mereka pergi ke tempat karaoke setiap 2-3 hari dalam seminggu hanya untuk menghilangkan stress, maka tak heran lagi suara mereka sangat bagus.

Puas bernyanyi bersama, mereka semua tertidur. Kecuali Winter dan Karina, mereka masih terus bernyanyi bersama. Karina semakin ingin memiliki Winter secepatnya, banyak kelebihan dari Winter yang perlahan di perlihatkan oleh dirinya sendiri. Begitu juga Karina, ia berusaha untuk menunjukkan kelebihannya kepada Winter.

Karina mengecilkan volume musik yang ia nyalakan, ia ingin bertanya alamat rumah Ningning dan Ryujin. Karna mereka sudah hampir sampai di tujuan awal mereka bertemu.

"Winter, dimana alamat rumah Ningning?" Tanya Karina

"Ahh, eonni jalan saja nanti akan ku arahkan. Ini masih lumayan jauh" Ucap Winter

"Geurae" Ucap Karina

Karina terus berjalan, ia akan mengikuti arahan dari Winter. Sebenarnya dari tempat pertama mereka berkumpul, rumah Yeji lah yang lumayan dekat. Tapi Karina malah menanyakan alamat rumah Ningning, jadi Karina berubah pikiran. Ia memilih untuk mengantarkan Yeji terlebih dahulu, daripada mereka harus balik lagi nantinya.

"Sepertinya aku harus mengantarkan Yeji terlebih dahulu, agar nantinya tidak kembali lagi" Gumam Karina

Suasana di dalam mobil sangat hening, Karina memutuskan untuk mematikan lagu yang di putar sedari tadi. Ia melakukan itu agar Winter bisa beristirahat lagi, Karina melihat kalo Winter kelelahan bahkan masih mengantuk.

Winter merasa jalan yang di lalui tidak sesuai dengan saat mereka berdua berangkat, ia heran kenapa Karina membawa mereka ke jalan yang belum pernah Winter lalui sebelumnya.

"Karina eonni akan membawa kita kemana kali ini? Bukankah tadi ia bertanya alamat rumah Ningning? Aku bahkan tidak ingat apakah aku pernah melalui jalan ini atau tidak pernah" Batin Winter

Beberapa menit kemudian, mobil yang Karina kendarai berhenti di depan rumah yang besar dan indah. Karina melepaskan seatbeltnya lalu berbalik menghadap ke belakang, ia bersiap untuk membangunkan Yeji karna mereka sudah sampai di rumah Yeji.

Lovin' you in silence [Jiminjeong]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang