Karina hanya tersenyum sebagai respon, ia pun menggenggam tangan Winter semakin erat. Karina sepertinya semakin jatuh cinta dengan Winter, ternyata Winter adalah seorang gadis yang baik dan sayang dengan keluarga.
Mereka sibuk berbicara dengan pacar masing-masing, berbeda dengan Ningning, Ryujin, Minju dan Chaeryeong mereka berbicara hanya berempat. Karna mereka belum memiliki pacar, Chaeryeong sebenarnya bisa saja berbicara dengan Lia tapi ia merasa malu jika berbicara di tengah keramaian orang. Chaeryeong dan Lia sedang menjalani masa pendekatan sejak beberapa minggu lalu, teman-temannya tidak ada yang tau sama sekali.
Karina selalu melihat kearah Winter, ini membuat Karina tidak ingin melepaskan pegangan tangannya. Winter sedang dalam mode tampan seharusnya Karina lah yang menjaga Winter tapi ini sebaliknya.
"Aku jadi ingin bertemu dengan adiknya, apa respon adiknya saat melihat aku mendekati eonninya" Batin Karina
Di saat waktu yang sama Winter sedang fokus berjalan, ia juga tidak akan melepaskan pegangan tangannya dengan Karina. Sesekali ia memotret pemandangan di sini, karna di rasa sudah cukup ia pun mengirimkan foto-foto tadi ke adiknya.
Melihat Winter kembali fokus ke handphone miliknya, Karina penasaran dan ingin tau sedang apa Winter. Ia memberanikan diri untuk bertanya kepada Winter.
"Ada apa? Kenapa kamu fokus dengan handphone mu?" Tanya Karina tiba-tiba
"Ahh ini aku akan mengirimkan semua foto-foto yang aku ambil tadi ke adikku" Ucap Winter tersenyum
"Boleh aku melihatnya?" Tanya Karina lagi
"M-melihat apa?" Gugup Winter
"Melihat pesanmu dengan adikmu, walaupun ini sedikit tidak sopan tapi aku sangat penasaran" Jelas Karina
"O-oo tentu saja boleh, k-kemarilah eonnie" Ucap Winter
Karina pun menurut dengan apa yang di katakan Winter. Sebenarnya jantung Karina berdegup kencang sekarang, ia benar-benar gugup tapi berusaha untuk tetap tenang dan cool.
Begitu juga dengan Winter, jantungnya berdegup kencang. Kini pipinya terasa panas saat Karina mulai mendekat kepadanya, tapi ia harus bertingkah biasa saja. Lagipula Karina hanya ingin melihat isi pesannya dan juga adiknya.
Leeseo✿
12.09PM
"Nee, eonni"
12.30PM
"Leeseo, apakah kamu tidur?"
"*Foto"
"*Foto"
"*Foto"12.31PM
"*Foto"
"Lihat ini, pemandangannya sangat indah"
"Bagaimana kalo nanti kita pergi ke tempat ini""Oo, eonni"
"Aku sedang menonton TV"12.32PM
"Heol daebak, apa eonni sedang di tempat itu dan mengambil foto-foto ini untuk diberikan kepadaku?"
"Eonni pergi bersama dengan siapa?"
"Apa eonni pergi sendirian atau pergi dengan Yunjin eonni dan Somi eonni?"12.33PM
"Oww, pelan-pelan lah saat memberikan pertanyaan kepada eonnimu ini"
"Apakah kamu ingin menjadi seorang reporter suatu hari nanti?"
"Aku pergi dengan mereka berdua, bahkan ini lebih ramai"12.34PM
"Aku tidak mungkin pergi sendirian"
"Akan aku tunjukkan dengan siapa saja aku pergi"12.35PM
"Aku kira eonni pergi sendiri"
"Pagi ini eonni bilang harus pergi jadi aku pikir eonni pergi sendirian"
KAMU SEDANG MEMBACA
Lovin' you in silence [Jiminjeong]
RomanceBercerita tentang seorang gadis cantik (yoo jimin) yang jatuh cinta dengan gadis lain yang menggemaskan (kim minjeong). Yoo jimin memiliki nama panggilan yaitu Karina, ia tinggal sendirian di apartemennya, orang tuanya adalah orang berpengaruh. Ayah...