Yang lain asik memotret pemandangan yang ada, tidak dengan Winter. Ia hanya terdiam, begitu juga dengan Karina. Winter ingin mengajaknya berbicara tapi Karina harus fokus dengan jalan karna Karina membawa banyak orang.
Tak lama handphone Winter berbunyi, ia dengan segera melihat handphonenya.
Ting!
Ternyata adiknya mengirimkan pesan kepadanya. Karina yang sedari tadi fokus pada jalan, pandangannya teralihkan. Ia melihat Winter sedang melihat handphonenya, Karina pun kembali fokus ke jalan.
Leeseo✿
12.05PM
"Eonni, aku sudah berada di rumah sekarang""Oo jinjjayo? Apakah kamu sudah makan siang?"
"Nee, aku sudah di rumah. Apa eonni tidak percaya? Kenapa eonni belum pulang?"
"Aku belum makan"12.06PM
"Ani, eonni percaya denganmu. Eonni masih ada beberapa hal yang harus di kerjakan"
"Kalo begitu eonni akan membawakanmu makanan nanti jika eonni sudah menyelesaikan semuanya, arraseo?"
"Jika kamu sudah lapar, di lemari pendingin ada beberapa cemilan"12.07PM
"Nee, arraseo eonni"
"Cepatlah pulang eonni""Aku akan segera pulang jika semuanya selesai dan aku akan membawakan makanan untuk kita"
"Apa kamu mau eonni membelikan sesuatu? Sebelum pulang nanti eonni akan mampir ke minimarket"12.08PM
"Ada, aku ingin cemilan dan juga ice cream"
"Aku rasa hanya itu saja, jika nanti ada yang aku inginkan lagi. Aku akan mengirim pesan lagi kepadamu""Geurae, jaga dirimu di rumah"
"Kunci pintu jika kamu ingin pergi istirahat"12.09PM
"Nee, eonni"Winter hanya membaca pesan dari adiknya, ternyata Ningning memperhatikan Winter sedari tadi. Tidak hanya Ningning, Karina pun sama seperti Ningning. Ia beberapa kali mengalihkan pandangannya kearah Winter, Karina bingung kenapa Winter tidak mengalihkan pandangannya ke jalan setelah handphonenya berbunyi sekali.
"Ada apa dengan Winter? Kenapa dia terus bermain handphone?" Batin Karina
Karna Ningning penasaran apa yang Winter lakukan tadi, akhirnya Ningning bertanya kepada temannya tersebut.
"Winter, ada apa? Apa terjadi sesuatu?" Tanya Ningning memecahkan keheningan
"Ah ani, adikku tadi mengirimkan pesan" Ucap Winter
"Apa adikmu mencarimu?" Tanya Ryujin
"Em, aku sudah bilang kepadanya sebelum ia berangkat ke sekolah" Ucap Winter
"Winter memiliki seorang adik? Aku kira ia adalah anak tunggal" Batin Karina
"Aku kira terjadi sesuatu" Ucap Ningning
Karina, Giselle dan Yeji hanya menyimak percakapan juniornya. Sebenarnya Yeji ingin berbicara dengan Ryujin tapi suasana di dalam mobil begitu canggung. Giselle pun sama.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lovin' you in silence [Jiminjeong]
RomanceBercerita tentang seorang gadis cantik (yoo jimin) yang jatuh cinta dengan gadis lain yang menggemaskan (kim minjeong). Yoo jimin memiliki nama panggilan yaitu Karina, ia tinggal sendirian di apartemennya, orang tuanya adalah orang berpengaruh. Ayah...