One

1.5K 89 5
                                    

06.30AM

Di sebuah apartemen tinggallah seorang gadis cantik bernama Karina, ia memutuskan untuk tinggal seorang diri karna ia ingin hidup mandiri. Karina harus bangun lebih awal karna ada yang harus ia kerjakan sebelum berangkat kuliah.

Beep
Beep
Beep

Suara alarm yang berasal dari handphone Karina pun berbunyi, ia segara mengambil handphonenya untuk mematikan alarm dan bangun.

"Eungh"

Setelah merenggangkan otot-ototnya, Karina pun duduk terlebih dahulu di kasurnya sesekali ia memejamkan matanya di karnakan masih mengantuk.

Ting
Ting
Ting

Tiba-tiba suara notif di handphonenya berbunyi menandakan ada pesan yang baru saja masuk, ternyata pesan tersebut dari group chat Karina dan teman-temannya.

Fast and serious

06.32AM
Gigi ʕ•̫͡•ʔ ʕ-̼͡-ʔ: "Karina! Belum bangun kah? Aku udah di depan pintu apartemenmu"

Yeji ⋆: "Ya! Giselle, ngapain coba pagi-pagi sudah ke apartemen Karina?"

Chaewonie: "Pasti mau numpang sarapan"

Gigi ʕ•̫͡•ʔ ʕ-̼͡-ʔ: "Betul sekali. Karina! Astaga anak ini"

06.33AM
You: "Ya! Kenapa kalian ribut sekali, ini masih pagi bodoh"

Gigi ʕ•̫͡•ʔ ʕ-̼͡-ʔ: "Cepat buka pintunya, aishh kau ini pegel aku berdiri dari tadi kamu tau!"

You: "Bukannya kau tau kode pintu apartemen ku?"

Gigi ʕ•̫͡•ʔ ʕ-̼͡-ʔ: "aigo, aku lupa! Mian hehe. Aku akan masuk sekarang"

06.34AM
Yeji ⋆: "Mau heran, tapi ini Giselle"

Chaewonie: "Sepertinya hidup Giselle tidak akan tenang kalo engga ngerusuh hahah"

Gigi ʕ•̫͡•ʔ ʕ-̼͡-ʔ: "Ya!"

06.35AM
You: "Giselle, tolong jangan membuat kekacauan di apartemen ku"

Setelah membalas pesan dari teman-temannya, Karina pun bergegas menuju ke kamar mandi untuk membersihkan dirinya sementara Karina berada di kamar mandi Giselle telah sampai di dalam apartemen milik Karina.

Giselle meletakan tasnya di atas meja lalu duduk di sofa untuk menonton tv sambil menunggu Karina turun dari kamarnya. Sesekali Giselle mengecek handphone miliknya karna menunggu Karina yang masih berada di kamarnya Giselle pun bangun dan berjalan menuju ke dapur untuk mengambil minum.

Giselle sering berkunjung ke apartemen Karina. Bukan hanya Giselle saja yang sering berkunjung tapi teman-temannya yang lain juga.

Setelah mengambil minum, Giselle kembali ke ruang tamu dan menonton tv.




25 menit berlalu, Karina baru saja keluar dari kamar mandi dan segera memakai bajunya.

Tidak lupa ia membereskan kamarnya terlebih dahulu sebelum turun ke bawah menuju dapur untuk menyiapkan sarapan. Setelah kamarnya rapih, ia bergegas turun dan mendapati Giselle sedang menonton tv ingin sekali rasanya Karina mengejutkannya karna Karina tau Giselle anak yang mudah sekali terkejut.

Di saat itu juga Karina menuruni tangga secara perlahan dan menghampiri Giselle agar tidak ketahuan oleh Giselle, tanpa aba-aba ia meniup leher belakang temannya tersebut. Giselle pun merasa merinding sekarang ingin sekali ia melihat ke belakang tapi ia takut. Di sisi lain Karina menahan untuk tidak tertawa karna gerak gerik temannya yang mulai ketakutan, tak berselang lama leher belakangnya kembali ada yang meniup dan membuat Giselle tak tahan akan semua itu, ia pun memberanikan diri untuk melihat ke belakang dan betapa terkejutnya Giselle karna melihat Karina ada di belakangnya.

"Aaaaaaa~ Ya! Kenapa kamu mengejutkanku? Aku kira ada hantu tadi, aishh kau ini!" Giselle pun berteriak.

"Hahaha, mian aku sudah membuatmu terkejut" Ucap Karina sambil terkekeh.

"Kenapa kamu lama sekali huh? Aku sudah lapar kamu tau?" Ucap Giselle cemberut

"Aku harus membereskan kamarku terlebih dahulu tadi setelah memakai baju ku, lagian kenapa kamu pagi-pagi sudah ke apartemenku? Dan kenapa kamu tidak sarapan di rumahmu?" Ucap Karina sambil berjalan ke arah dapur

"Aku ingin berangkat ke kampus bersama-sama dan tentu saja aku ingin menumpang makan di sini hehe" Ucap Giselle berjalan mengikuti Karina

Karina dan Giselle akhirnya menyiapkan bahan-bahan untuk membuat sarapan, ia akan membuat nasi goreng. Saat ini Giselle membantu membuat susu lalu menaruhnya di meja makan tak lama kemudian nasi goreng pun sudah jadi dan di bawa ke meja makan.

Mereka pun duduk bersiap untuk makan, tapi sebelum makan Karina ingin bertanya kepada Giselle tentang tugas yang di berikan dosen menjelang liburan singkat.

"Apa kau sudah mengerjakan tugas yang di berikan dosen?" Tanya Karina lalu menyuapkan nasi goreng

"Sudah, wae?" Tanya Giselle balik

"Wah, daebak biasanya kau belum mengerjakannya" Ucap Karina dengan wajah takjub

"Aishh, kau ini!" Ucap Giselle yang terlihat kesal dan Karina hanya terkekeh.

Mereka pun selesai sarapan, Karina dan Giselle menaruh piring beserta gelas kotor di wastafel.

Jam menunjukkan pukul 07.15AM, mereka bersiap-siap untuk berangkat ke kampus karna hari ini mereka memiliki jadwal kelas pagi.

Mereka berdua pun keluar dari apartemen Karina dan berjalan menuju mobil milik Karina, setelah masuk ke dalam mobil akhirnya Karina melajukan mobilnya menuju kampus.

Hari ini adalah hari pertama Karina dan yang lainnya pergi ke kampus, ia kuliah di salah satu universitas ternama di Korea Selatan. Setelah menikmati liburan yang singkat hari ini ia harus bersiap untuk kembali ke rutinitasnya sebagai mahasiswa.

Di sepanjang perjalan mereka hanya terdiam, Giselle sedang asik mendengarkan lagu sambil memainkan ponselnya sedangkan Karina fokus menyetir.

To be continue

Halo, apa kabar? Semoga baik ya hehe. Maaf kalo alur ceritanya kurang nyambung dan makasih udah mampir ke sini><

Kalo nanti telat up, maaf ya semua. Selamat membaca!

Jangan lupa vote & komen!

Lovin' you in silence [Jiminjeong]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang