Sambil menunggu artnya memasak, Giselle lanjut memainkan handphonenya. Ia sebenarnya merasa bosan karna tidak ada yang mengirimi pesan selain teman-temannya.
Karna Giselle merasa ada yang aneh dengan Karina, akhirnya ia mengirim pesan kepada Yeji. Giselle sebenarnya khawatir tapi ia juga curiga dengan Karina.
Yeji 𖤐
06.22PM
"Yeji!""Em?"
"Oo, cepat sekali kau membalas pesan dari ku"
"Kebetulan aku sedang membuka sesuatu di handphone dan melihat nama mu jadi aku langsung membalas pesan mu"
"Wae?""Aku merasa ada yang aneh dengan Karina"
06.23PM
"Aneh bagaimana maksudmu?"
"Soal besok apa kau sudah mengajaknya?""Aku sudah memberitahunya tadi"
"Dia bilang akan menyusul kita""Menyusul? Ada apa dengannya?"
"Apakah ada urusan yang membuatnya akan datang belakangan?"06.24PM
"Yups, Karina akan menyelesaikan urusannya terlebih dahulu"
"Saat aku bertanya soal keluarga atau yang lain, dia menjawab yang lain"
"Aneh bukan?""Tidak biasanya Karina seperti ini"
"Apakah dia menyembunyikan sesuatu dari kita?""Aku tidak tau tapi sepertinya memang ia sedang menyembunyikan sesuatu dari kita"
06.25PM
"Sejak kita pulang kamu tau?!""Ahh, maja!"
"Mari kita tanya dia besok"06.26PM
"Ada yang tidak beres dengannya""Aku sangat penasaran, geurae kita tanya manusia itu besok"
"Bye"Yeji tidak membalas pesan dari Giselle, Yeji hanya membacanya.
Bagaimana bisa Karina menyembunyikan sesuatu dari kami semua, itu yang terus Giselle tanyakan di dalam pikirannya sendiri.
Tak lama artnya menghampiri Giselle dan memberitahu kalo makan malam sudah siap.
"Nona, makan malam sudah siap" Ucap art tersebut
"Oo, dae. Mari kita makan bersama eonni" Ucap Giselle kepada artnya
"Tidak usah nona, saya masih kenyang" Ucap sang art
"Waeyo? Ahh, sudah ku bilang jangan panggil nona. Panggil nama saja" Ucap Giselle
"E-ee geuraeyo Giselle" Ucap art tersebut gugup
"Aku sudah menganggap mu sebagai eonni ku sendiri, jadi jangan panggil aku dengan sebutan nona" Ucap Giselle mengeluh
"Nee, Giselle. Mianhaeyo" Ucap art meminta maaf
"Aniyo, eonni tidak perlu minta maaf mari kita makan bersama" Jelas Giselle
"Geurae" Ucap art
Akhirnya mereka berjalan menuju dapur dan duduk bersiap untuk makan malam, sangat banyak makanan yang di buat oleh artnya. Tidak mungkin ia menghabiskannya sendiri, lagipula Giselle juga sudah menganggapnya sebagai kakaknya sendiri jadi ia mengajak makan malam bersamanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lovin' you in silence [Jiminjeong]
RomanceBercerita tentang seorang gadis cantik (yoo jimin) yang jatuh cinta dengan gadis lain yang menggemaskan (kim minjeong). Yoo jimin memiliki nama panggilan yaitu Karina, ia tinggal sendirian di apartemennya, orang tuanya adalah orang berpengaruh. Ayah...