Brummm
Brummm
Mobil sport keluaran terbaru memasuki area sekolah, semua murid menatap mobil sport itu dengan penuh tanda tanya. Bisik-bisik tetangga eh salah bisi-bisik para murid terdengar.
"Mobil milik siapa itu?"
"Mungkin sekolah kita kedatangan murid baru"
"Semoga cogan, semoga cogan"
Bisikan serta pekikan dari para murid terdengar jelas mereka menatap penasaran pemilik mobil sport tersebut begitu juga dengan Zee Dkk sekaligus Alvin dan Bobby.
"Vin kenapa Seno gak Dateng di acara pesta semalem ya?" Tanya Awan.
"Yo ndak tau kok tanya saya."
"Gila mobil impian gw ada di depan mata Cok." Ucap Melvin matanya fokus menatap penuh binar ke arah mobil sport keluaran terbaru itu.
"Pasti pemilik Mobil itu sultan." Celetuk Vanya.
"Yeee kalo itu sih udah pasti Nya dia sultan, buktinya bisa kebeli mobil keluaran terbaru, gak kaya Melvin kere." Ucap Awan membuat Melvin mendelik sinis menatap Awan.
"Enak aja, gw juga sultan coy, bapak gw mas kawin eh maskapai penerbangan, Lo tuh yang kere, udah kere banyak gaya pula."
"Ngelunjak gw ju--"
"Diam!" Sentak Lion membuat mereka berdua langsung kicep.
.
.
."Siap membuat kehebohan bestie? Let's goooo." Dengan perlahan Seno membuka pintu mobil, Yap dia Seno namun penampilannya berubah tidak ada lagi penampilan Badboy ataupun goodboy, dia berpenampilan feminim.
Setelah sebelum berangkat ke sekolah dia membuat keluarga Lion terkejut ya walaupun sebenarnya hanya Lion saja yang sangat terkejut dengan kenyataan jati diri Seno.
Flashback...
"Udah perfect, huh gw jadi kangen sama kehidupan gw dulu, gw kangen banget sama Chika, huwaaaa gimana ya keadaannya sekarang, apa dia juga kangen sama gw." Ucap Seno sambil bercermin.
Seno mengambil tas ranselnya dan langsung bergegas turun kebawah.
.
.
.Tap!
Tap!
Tap!
Bunyi suara langkah sepatu membuat keluarga Snowden menatap ke pemilik sepatu tersebut.
Alangkah terkejutnya mereka melihat seorang gadis cantik menghampiri mereka.
"Selamat pagi semuanyaaa." Sapa Seno dengan riang.
"Pagi" balas mereka bertiga dengan kompak, pandangan mereka tak teralihkan menatap Seno dengan intens.
"Sudah ku duga, kamu itu sebenarnya sangat cantik nak." Ucapan dari Bunda Kina membuat Seno ikut terkejut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi Ke Tubuh Cewek Belok[HIATUS]
FantasyBagaimana jika seorang gadis feminim berubah menjadi cowok ah tidak, tepatnya adalah seorang gadis berpenampilan cowok dan belok atau biasa di sebut Lesbi? Frustasi 7 hari 7 malam, itulah yang di rasakan oleh Harsya saat jiwanya masuk kedalam raga...