Bab 28

4.9K 438 57
                                    

Gosip tentang hubungan terlarang Seno dan Zayn semakin menyebar luas, hidup Seno menjadi tidak tenang banyak para murid menggunjing dirinya, bahkan dia hampir saja di lecehkan oleh murid laki-laki di sekolah itu, untung saja Alvin datang secara tidak sengaja langsung menolong Seno.

Zayn sudah membungkam para awak media yang menyebarkan berita tentang dia dan Seno, ia juga menghapus semua berita yang tersebar di sosmed maupun koran, masyarakat juga berhasil dia buat bungkam sehingga berita tersebut dengan cepat menghilang.

Murid laki-laki yang sudah berani melecehkan Seno sudah Zayn musnahkan, para murid tidak berani lagi menggosipkan Seno secara terang-terangan namun tidak sepenuhnya sedikit dari mereka masih berani menggosipkan Seno secara terang-terangan.

Hidup Seno tidak tenang selama ini, dia kurang tidur karna tidak bisa tidur saat malam memikirkan semua masalah ini, kantung matanya menghitam seperti panda, untuk alur cerita ini tetap berjalan, Vanya sering kali di bully oleh Grace sedangkan Naveer seringkali memancing emosi Zee supaya kembali menyakiti Vanya dengan begitu dia bisa masuk kedalam hidup Vanya berkedok penyelamat Vanya dari amukan Zee tapi usahanya sia-sia.

Seno ingat hari ini tepatnya pada malam hari Naveer mengadakan pesta topeng di kediamannya, disaat itulah Naveer merencanakan sesuatu untuk mendapatkan Vanya seutuhnya.

Naveer memasukan obat pera**** ke dalam minuman Vanya, dengan begitu Vanya menjadi milik Naveer seutuhnya namun dia gagal bukannya Vanya tidur dengan dia malah berakhir tidur dengan Zee maka dari itu tanggal pernikahan mereka di percepat, membuat Grace kalut dan memutuskan untuk berkerja sama dengan Naveer untuk memisahkan hubungan mereka berdua, kali ini berbeda kalau alur awalnya mereka menjadikan Seno kambing hitam entah sekarang mereka merencanakannya bagaimana.

"Huuhh udah muak gw denger bacotan unfaedah dari mereka, gw pikir dengan menjadi seorang pria itu sangat menyenangkan bisa melakukan hal yang tidak bisa di lakukan oleh seorang wanita, tapi ternyata malah membawa gw ke sebuah masalah yang sangat menyebalkan," Seno terdiam sebentar tak lama kemudian dia mendapatkan sebuah rencana dalam otaknya.

"AHA! hmmm baiklah alangkah lebih bagusnya kita membuat kejutan? hmm ide yang bagus." Seno menyunggingkan senyuman penuh arti.

Tok! Tok! Tok!

"Arsennn kamu sudah bangun nak?" Bunda kina bertanya dari luar kamar Seno, ah iya dia ingin memberi tahukan bahwa orang tuanya akan pulang 3 hari lagi, dia tidak sabar menantikan mereka pulang.

"Sudah Bundaaaa!" Seru Seno membalas Bunda Kina.

"Segera turun ke bawah ya nak, kita sarapan bersama." Perintah Bunda Kina.

"Oke Bunda." Mendengar tak ada lagi suara Bunda Kina, Seno bergegas turun ke bawah.
.
.
.

.

"Selamat pagi semuaaa." Seno.

"Pagi sayang." Bunda kina.

"Pagi nak." Ayah Edward.

"Pagi" Lion

Ayah Edward sudah mengetahui bahwa Seno itu adalah seorang anak perempuan, dia di kasih tahu oleh sang Istri saat mereka mendengar berita hubungan terlarang Zayn dan Seno tapi mereka memilih untuk merahasiakannya dari dua remaja itu.

Lain halnya dengan orang tua Seno yang mendengar berita itu merasa bahagia karena sang anak kembali normal mereka berharap Zayn mampu membuat Seno berubah menjadi seorang perempuan seutuhnya.

"Ayah, Bunda nanti pulang sekolah Seno akan pulang ke Mansion sebentar untuk mengambil beberapa barang penting milik Seno." Izin Seno kepada mereka, Lion mendengar ucapan Seno langsung menyahut.

Transmigrasi Ke Tubuh Cewek Belok[HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang