Kruuukkkk~~ kruuuukkk~~
Asal suara itu dari perut Seno, dia sangat malu apalagi suara itu terdengar oleh Zayn.
"Pak laperrrr." Seno merengek posisi dirinya masih duduk di pangkuan Zayn, Zayn yang mendengar rengekan Seno pun tidak tega akhirnya dia menggendong ala koala dan membawanya pergi ke kantin.
"Pak turunin saya, saya bisa jalan sendiri, saya malu di liatin banyak orang." Banyak pasang mata yang melihat ke arah mereka, Seno sangat malu dia menyembunyikan wajahnya di dada bidang Zayn.
"Gw nggak nyangka pak Zayn gay."
"Iya padahal mukanya kek orang bener loh, gak taunya GGG (Ganteng Ganteng Gay)"
"Bukannya Seno abis putus ya sama Vanya, gw kira dia beneran suka sama Vanya gak taunya hanya untuk menutupi aibnya cih."
"Aaaaaa kapal gw berlayar, semoga aja gak cepet karam."
"Dih apaansih jijik banget gw liat pasangan gay berkeliaran di sekolah ini."
"Beritanya udah jadi trending topik mereka gak ada niatan buat klarifikasi dan menyangkal hubungan spesial mereka berarti bener dong."
"Sakit hati gw idola gw ternyata belok."
"Pantesan aja pak Zayn kelihatan gak tertarik sama sekali sama perempuan nggak taunya gay."
"Tapi Seno kelihatan cocok sama pak Zayn pasangan yang serasi."
Itulah bisikan-bisikan dari para murid yang sedang bergosip tentang mereka berdua, Zayn dan Seno masih dapat mendengar bisikan mereka.
Seno yang menegang saat mendengar berita tentang mereka menjadi trending topik, secepat itu? darimana mereka menyimpulkan berita tentang mereka sedangkan Zayn dia hanya acuh tak acuh terhadap bisikan gosip tersebut.
"Kenapa jadi begini, hiks Rip hidup damai dan tentram, gw gak akan biarin ini semua terjadi, gw harus cepat bikin klarifikasi sama Zayn supaya mereka percaya kalau gosip itu gak bener emang nyatanya gak benerrr!" Batin Seno dia tidak tahan dengan gosip yang sangat terang-terangan di tujukan untuknya langsung melompat dari gendongan Zayn saat Zayn lengah, dia menarik tangan Zayn membawanya pergi dari sana.
Seno membawa Zayn ke rooftop sekolah.
BRAKKK!
Dengan kasar Seno menendang pintu rooftop, dia melepaskan tautan tangannya dengan kasar.
"Kita ngapain kesini Baby? bukankah kamu lapar, ayo kembali ke Kantin untuk mengisi perutmu, aku tidak ingin kamu sa--"
"CUKUP! INI SEMUA GARA-GARA BAPAK! BERITA TENTANG KITA YANG TIDAK BENAR JADI MENYEBAR KARNA BAPAK! NAMA BAIK SAYA TERCEMAR PAK! MEREKA MENGGOSIPKAN SAYA! TIDAK BISAKAH BAPAK MEMBIARKAN SAYA HIDUP DENGAN TENANG!"
"Saya gak mau tau, pokoknya hari ini juga bapak klarifikasi tentang ke salah pahaman ini, saya akan bantu, saya gak mau di cap sebagai gay pak saya masih normal dengan berita ini bisa-bisa saya di keluarkan dari sekolah ini!" Ucap Seno dia menatap tajam Zayn yang juga menatapnya datar.
"Kamu lah yang telah membuat saya menyimpang Seno, kamu tau? kamu sudah seperti zat adiktif yang membuatku candu, saat berada di dekatmu jantungku berpacu dengan cepat ku kira aku mempunyai riwayat penyakit jantung namun waktu ku periksa ke dokter jantungku normal dan sehat, saat itulah aku menyadari kesalahan yang tidak seharusnya ada dalam diriku yaitu, mencintai dirimu."
Deg!
"Aku tidak peduli dengan gosip di luaran sana, jika mereka berani menyakiti dirimu maka aku tidak akan tinggal diam, kamu tenang saja tidak ada yang berani mengeluarkan kamu dari sekolah ini."
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi Ke Tubuh Cewek Belok[HIATUS]
FantasyBagaimana jika seorang gadis feminim berubah menjadi cowok ah tidak, tepatnya adalah seorang gadis berpenampilan cowok dan belok atau biasa di sebut Lesbi? Frustasi 7 hari 7 malam, itulah yang di rasakan oleh Harsya saat jiwanya masuk kedalam raga...