Prolog

2.2K 65 0
                                    

"Naka, gue suka sama lo"

Naka yang sedang makan bersama teman teman nya dikantin dikejutkan dengan seorang siswa dari kelas Ips yang tiba tiba datang tanpa angin tanpa hujan dan menyatakan cintanya kepada Naka.

Naka harus jawab apa?

Ini terlalu mendadak,

Bahkan, bakso telur besar masih ada didalam mulutnya dan membuat pipi Naka menggembung. Naka tidak lanjut mengunyah baksonya karena masih terkejut dan hanya menatap pemuda yang ada dihadapan nya dengan tatapan polos.

Pemuda yang menyatakan cintanya pada Naka masih duduk di bawah ala ala melamar seseorang yang dicintainya, padahal nyatanya pemuda itu hanya mengungkapkan cintanya saja. Tidak lupa dengan mawar merah dan sebuah cincin ditangan pemuda itu.

Naka harus bagaimana ini?

Para siswa dan siswi dikantin sudah berteriak heboh menyuruh Naka untuk menerima ungkapan cinta dari Pangeran sekolah mereka itu.

Pangeran kadal lebih tepatnya.

Ada juga beberapa siswa yang tidak terima karena keduluan lebih dulu, bagaimana pun juga, Naka itu adalah salah satu boti tercantik disekolah ini.

"Terima"

"Terima"

"Terima"

Pemuda yang mengungkapkan cintanya itu menatap Naka dengan pandangan berharap. Keduanya saling menatap saat ini.

"Naka, lo mau jadi pacar gue?"

Setelah berpikir beberapa saat, akhirnya Naka setuju untuk menerima cinta dari Pangeran kadal yang terkenal disekolah ini.

Naka berpikir, mungkin setelah ia berpacaran dengan pemuda itu, maka pemuda itu akan berubah dan menjadi setia pada Naka.

Ada yang bilang,

"Jika seorang playboy jatuh cinta, maka ia akan berubah menjadi setia, dan hanya bertekuk lutut pada seseorang yang dicintainya"

Jadi, Naka tidak salah bukan memberikan izin pada pemuda tersebut?

Pemuda itu dengan segera berdiri dan menaruh buket bunga mawar ke atas meja kantin, lalu tangan nya memasangkan cincin ke jari manis Naka.

Naka tetap diam dan tidak bereaksi lebih melihat pemuda itu memasangkan cincin ke jari manisnya.

Sekarang dia punya pacar?

16 tahun menjomblo dari lahir, akhirnya ia punya pacar dikelas satu sma?

Wawww

Emejing

Awas Kalau Selingkuh Lagi ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang