Satu minggu kemudian,
Sejak kejadian seminggu yang lalu, kini Naka terlihat menjaga jarak dengan Jenar. Semua pesan yang dikirim oleh Jenar tidak satupun Naka balas, dan hanya dibaca saja.
Jenar juga sudah beberapa kali mengunjungi Naka dirumah nya, tetapi tetap saja Naka tidak ingin bertemu dengan nya. Disekolah juga Naka terlihat selalu bersembunyi dari Jenar.
Tolong ini Jenar harus apa?
Ia sangat bingung sekarang.
Mereka ini baru pacaran satu bulan lebih, yakali nanti si Naka datang tiba tiba minta putus?
Jenar itu kali ini pacaran serius, dia bener bener punya perasaan ke si Naka. Cuman ya Jenar bingung cara nunjukin kalau dia bener bener cinta ke Naka itu gimana.
Selama ini memang benar ia sering gonta ganti pasangan, tapi ia kali ini serius dengan Naka. Ya walaupun beberapa kali sempat khilaf, tapi ia serius dengan Naka kok.
Kali ini beneran serius, dia janji nggak bakal selingkuh dibelakang Naka lagi, kalau nggak lupa.
Tut
Entah sudah keberapa kali Naka menolak panggilan dari Jenar.
Padahal Jenar mau minta maaf soal kejadian satu minggu yang lalu. Jenar tau kalau Naka marah karena perempuan yang bernama Clara itu, tapi Clara itu anak rekan kerja ayahnya. Ia cuman niat nolong Clara doang karena supirnya kejebak macet waktu itu, nggak lebih kok.
"Ini gimana cara bujuk nya?" gumam Jenar menatap layar hpnya dengan pandangan bingung.
Naka tetap tidak membalas pesan yang ia kirim kan, harus berapa banyak lagi ia kirimkan pesan kepada Naka.
Jenar tau kalau Jenar salah, tapi selama seminggu ini Jenar sudah berpikir dan memutuskan akan mencoba serius dengan Naka. Jenar akan mencoba berubah demi Naka.
Teman teman nya sudah menasehati nya kemarin, dan setelah berpikir lama akhirnya Jenar sadar dan mencoba berusaha untuk serius dalam hubungan nya dengan Naka kali ini.
Mulai sekarang ia akan berusaha bersikap lembut pada Naka. Ia akan berusaha menjadi yang terbaik untuk Naka.
Kring kring kring
Jenar melihat ponsel miliknya dan terdapat nama sang Ayah disana.
"Halo yah kenapa?"
"..."
"Antarin Clara?"
"..."
"Oke"
Dan Jenar melupakan jika ia sedang pusing dengan kekasihnya yang marah.
.
.
.Awas Kalau Selingkuh Lagi
.
.
.Karena ini adalah hari minggu, jadi si pemuda cantik bernama Naka memilih untuk menghabiskan waktunya dengan jalan jalan di mall. Tadinya ia akan pergi dengan kedua teman nya, tapi tidak jadi karena keduanya tiba tiba ada urusan yang harus mereka selesaikan.
Naka menggunakan baju berwarna biru muda, dan rambutnya yang sedikit panjang ia kuncir menggunakan ikat rambut yang berwarna biru juga.
Ia sudah sampai di mall saat ini, rencana nya ia akan mencari makan dulu lalu mengelilingi mall mencari barang barang lucu yang menarik perhatian nya.
"Makan apa ya hari ini?" gumam Naka melihat lihat adakah restoran atau cafe yang menarik dimatanya.
Dan ya, Naka melihat ada cafe yang sedang bekerja sama dengan salah satu studio anime favorit nya. Jadi tanpa berpikir panjang, Naka dengan segera melangkah kan kakinya masuk kedalam sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Awas Kalau Selingkuh Lagi ✔
RandomSatu bulan pacaran setelahnya putus karena diselingkuhin berkali kali, tapi sehari kemudian balikan lagi. Siapa lagi kalau bukan Naka dan kekasihnya Jenar. Ditambah dengan kisah sahabat mereka yang jalan percintaan sama sama aneh. "Awas kalau sel...