21

1.4K 185 55
                                    


Happy Reading

Malam tiba, terlihat Hyunsoo sedang berjalan bersama Sorin. Laki-laki itu berniat membawa pulang Sorin ke tempat asalnya.

"Memangnya kau tau di mana asalku?" Tanya Sorin.

Gadis itu menatap Hyunsoo dari belakang. Tempat tinggalnya bukanlah di sini, ini bahkan bukan dunianya.

"Stadion"

Sorin berhenti melangkah, lalu meneriaki Hyunsoo "Yak!! Kau ingin mereka membunuhku!!"

Ucapan Sorin membuat lelaki itu ikut berhenti, lalu membalikan badan menatapnya.

"Bunuh? Kenapa mereka akan membunuhmu?" Tanya Hyunsoo.

Sorin terdiam, jika dia menjelaskan kepada Hyunsoo yang sebenarnya di mana dia adalah monster, bisa-bisa Hyunsoo juga akan membunuhnya. Saat kali pertama bertemu Ahyi, gadis itu mengatakan kepadanya ada seorang perempuan berwajah yang sangat mirip dengannya menyerang Hyunsoo.

Sorin melirik luka di lututnya, memang sih tubuhnya sekarang tidak melakukan penyembuhan seperti saat di stadion. Tapi, agkh dia bingung sekarang.

"Cha Hyunsoo?"

Dua orang itu menoleh ke sumber suara, Sorin membelalak terkejut dan spontan tersenyum melihat perempuan itu.

"Eunyoo!"

Sorin yang akan berlari memeluk Eunyoo langsung terhenti begitu gadis bersurai pendek itu lebih dulu memeluk Hyunsoo.

Eunyoo mengeratkan pelukannya, dia sangat merindukan laki-laki ini. Sedangkan Hyunsoo, terdiam dan tidak membalas pelukan Eunyoo.

Lelaki itu mencoba melepaskan pelukan mereka namun Eunyoo malah menahannya kuat "Sebentar" Lirihnya, dan kemudian memejamkan matanya.

Sorin terdiam melihat pemandangan di depan matanya ini, dia yang tadinya tersenyum perlahan mulai menghilang. Entah kenapa, dia merasa cemburu melihat Eunyoo memeluk Hyunsoo. Padahal dia tidak perlu kaget dengan pemandangan ini, karena keduanya memang ditakdirkan menjadi pasangan.

Tapi, Sorin juga kan ada di dunia ini! Kenapa bukan dia saja yang bersama Cha Hyunsoo.

Mencoba memisahkan keduanya untuk berhenti berpelukan, entah kenapa membuatnya tidak bisa melakukannya.

Dan Sorin pun hanya bisa diam melihat keduanya.

.
.
.

Setelah lumayan lama duduk bersama mereka berdua, Hyunsoo pun mulai berdiri dan akan pergi.

"Aku ikut denganmu" Ucap Eunyoo pada lelaki itu.

"Tidak bisa" Jawab Hyunsoo.

"Kenapa?"

Sorin diam menatap mereka berdua, gadis itu sedang berjongkok menggambar di tanah pakai kayu kecil ditangannya. Gadis itu mendengus kesal, mereka berdua tidaklah serasi!! Harusnya dia yang bersama Hyunsoo.

Sorin melepas kayu dipegangnya dan berdiri "Ayo pulang!" Ucapnya menatap Hyunsoo.

"Kau pergilah bersama dia" Ucap lelaki itu pada Sorin.

Sorin memutar bola mata malas "Yak! Aku dan Eunyoo tidak punya tempat tinggal, setidaknya kalau ikut bersamamu kita berdua punya tempat tinggal"

"Itu bukan urusanku" Enteng laki-laki itu.

Sweet HomeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang