Happy ReadingMereka para tentara mulai masuk ke dalam gedung. Sersan Kim membagi dua regu dimana ada lima orang yang akan bersamanya, dan lima orang lainnya bersama Sersan Min Seojin.
"Jangan sampai terluka, tetap berhati-hati" Ujar Sersan Kim kepada mereka.
Dokter Lim yang berada di rombongan Sersan Kim, memisahkan diri saat melewati lorong gelap di sebelah kirinya. Pria itu terus berjalan hingga sampai di sebuah tempat yang sangat ia kenal. Tempatnya dahulu melakukan eksperimen kepada subjek pertamanya.
Seokchan yang lagi fokus menatap sekitarnya, tersadar jika dokter Lim tidak bersama mereka.
"Sersan Kim, dokter Lim menghilang" Ujarnya.
Mereka saling menatap mendengar apa yang dikatakan Seokchan.
"Dokter Lim tadi masih di belakangku" Ucap tentara lain.
Sersan Kim pun menyuruh dua tentara lainnya mencari dokter Lim, sedangkan dirinya dan ketiga prajurit lainnya tetap mencari keberadaan Choi Yongseok.
Di sisi lain, Sersan Min berhenti saat mendengar sesuatu, membuat mereka yang lain ikut berhenti karenanya.
"Ada apa?" Tanya satu tentara pada Min.
Laki-laki itu menatap mereka sambil menaruh telunjuknya di depan bibirnya, seolah meminta mereka untuk tidak bersuara.
"Aku mendengar sesuatu" Ujar Min.
Sontak membuat mereka membentuk formasi untuk saling melindungi, sambil mengarahkan senapan mereka ke depan dan berjaga-jaga.
Setetes cairan kental kemudian jatuh mengenai salah satu wajah tentara, membuatnya spontan menyentuh wajahnya dan menatap ke atas.
.
.
.Laki-laki ini membawanya ke sebuah geraja.
Walaupun sedang mengunyah makanan, pandangan Sorin tidak lepas dari Eunhyuk. Jujur dia masih bingung, kenapa Eunhyuk membawanya ke tempat ini tanpa menjelaskan kenapa mereka bisa bertemu di tempat tadi.
Sorin berpikir sejenak. Apa Eunhyuk sekarang monster? Karena di episode terakhir Sweet Home, laki-laki itu mulai mimisan, yang mana itu adalah salah satu gejala awal menjadi monster.
Sorin yang sedang makan sambil berpikir, tersentak saat laki-laki yang dia perhatikan dari tadi menoleh ke arahnya membuatnya dengan cepat memalingkan wajah.
"Kau bukan Yuna"
Sorin mengernyit bingung mendengarnya, dan kembali menatap lelaki itu.
"Yuna?" Gadis itu lalu meletakan makanannya di samping dan mulai memperkenalkan dirinya "Aku Sorin, Lee Sorin"
"Kau sisi lain darinya?"
Sorin semakin bingung.
"Apa yang kau bicarakan?" Tanya Sorin.
Eunhyuk bangkit dari tempatnya, menghampiri Sorin dan kemudian berjongkok di hadapan gadis itu.
Sorin mulai merasa gugup, karena laki-laki ini tidak berhenti menatapnya.
"Kau memang bukan Yuna" Ucapnya lagi, membuat gadis itu rolling eyes.
"Ya memang aku bukan Yuna! Aku Lee Sorin" Perjelas Sorin di akhir kalimatnya.
Sorin yang akan kembali makan makannya, langsung teringat bagaimana Sang Wook memanggilnya dengan nama Yuna malam itu.
Tunggu dulu.
Gadis yang ia temui tadi juga memanggilnya Yuna.
Apa yang sebenarnya terjadi? Kenapa mereka semua memanggilnya dengan nama Yuna?
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Home
ActionSetelah sekian lama menunggu serial favoritnya, akhirnya Netflix mengeluarkan kabar bahagia di mana serial favoritnya yaitu Sweet Home 2 akan ditayangkan di awal bulan desember. Sorin yang sementara menonton serial ini, dikejutkan dengan dirinya tib...