Ntah ada masalah apa sekarang kita semua para murid dikumpulkan dilapangan , katanya ada pengumuman dari anggota osis..
"Ok , terima kasih untuk semua yang telah hadir . Sebagai ketua dari osis saya mau membuat peraturan baru untuk para anggota yang termasuk dalam organisasi ini."
"Kayak nggak penting aja nggak sih."*keluh yena yang sudah mulai kepanasan ..
"Apa cuma disekolah kita osis nya sok keren gini?"*suara berat sakuya terdengar dibarisan ..
"Eehh degem , baru datang ?"*sapa yena langsung kepada si kembar yang baru bergabung barisan disebelah kami.
"Ini ada apaan ya kak ? Kayak antri penerimaan bansos."*sontak aku dan yena langsung tertawa mendengar ucapan polos Ryo barusan..
"Mending adek berdua kekelas gih , nanti kulitnya gosong , nih kakak kasi lolipop."*yena menyodorkan 2 lolipop kearah sakuya dan ryo , lalu yang satunya dimakan oleh dia..
"Buat aku mana?"
"Aku cuma beli 3 biji tadi serebuan ."
Aku sedikit kecewa disaat tidak dapat pembagian lolipop dari yena..
"Kakak mau , ini ambil punya ryo aja?!"*dia memberikan lolipopnya kearahku tapi aku menolaknya..
"Aku becanda kok , makan saja untukmu nggak apa apa."
"Ini pengumumannya apa sih iihh , kesal aku , lama banget ."
"Woi ini kita mau dikeringin berapa kering lagi , cepatan ,panas ini ."*teriak yena sewot..
"Ok . Kita mulai . Sebagai ketua osis saya mau memberitau kan bahwa semua anggota dilarang pacaran dan fokus terhadap tugas yang dikemban saja."
"Terus apa lagi?"*murid lain pun bersuara .
"Sudah , cuma itu ."
"Nggak jelas . Kampret ."
Satu per saru murid ini pergi meninggalkan lapangan karna merasa tidak ada gunanya mereka ditempat itu ..
Aku dan yena juga ingin pergi tapi si ketua osis yang bernama sintia itu malah menghentikan langkahku dan semua murid yang sudah mulai berbalik badanpun diminta untuk tetap tinggal .. ..
"Park hyeomi !!"
"Hhhmm , aku ?"*tunjukku kediri sendiri.
"Iya ,kamu . Kamu harus mendengar perkataan jaehee sebentar ."
"Lah kok aku?"*jawab jaehee bingung..
"Aku tau jika hyeomi dan jaehee pacaran , dan aku minta kepadamu pilih salah satu antara hyeomi atau tetap menjadi anggota osis..
"Ini peraturan konyol apa sih?"
"Kau hanya diminta untuk memilih ."
Jaehee menahan kesal karna didesak untuk memilih antara osis atau hyeomi , sesungguhnya dia bingung ,kenapa masalah percintaan para murid juga diurus oleh osis , sintia rada stres kayaknya..
"Kalau aku yang jadi jaehee aku lebih milih osis sih , buat apa pacaran sama orang oon kayak hyeomi , dari segi wajah juga B aja nggak ada yang istimewa..
"Aku dengar ya anjenng ."* Mau teriak kayak gitu tapi sayangnya yang bicara murid cowok yang sedikit ngondek..
"Tapi kalau aku yang jadi bang jaehee aku mending pilih kak hyeomi , orang orang terpilih aja yang bisa lihat keunggulan nya kak hyeomi ."*tiba tiba aja bocil gemes aku ni belain aku ."duhh makin ngefanz sama ryo ."*batinku .
"Lagian aku dan jaehee dah putus kok , ngapain dimasalahin?"
"Bagus lah kalau kayak gitu . Kalian boleh pergi sekarang."*si sintia itu langsung sumbringah mendengar penuturanku .
******
Aku dan yena berlalu kekantin selesai pengumuman rapat tak penting tadi . Dan ini si kembar berdua malah ikut dengan kami ..
"Kak hyeomi beneran pacaran sama bang jaehee?"*tanya ryo tiba tiba .
"Sudah putus kok , kemaren iya ."
"Baguslah , asal kakak tau saja bang jaehee play boy loh."
Aku menghentikan aktifitas makanku sejenak dan memandang lurus kepada ryo yang duduk didepanku ..
"Kamu tau darimana ?"
"Waktu SMP aku dan sakuya satu sekolahan dengan dia , jadi ya tau lah . Kakak kami saja jadi korbannyaa."
"Seriusan.?"*tanyaku mencari kepastian dari kata ryo itu..
"Ya buat apa bohong , nggak ada untung nya. Kalau ada untung nya bisa jadi pacar kak hyeomi baru lah aku mau bohong .."
"Pinter ya gombal nya ."*ucapku gemes terhadap makhluk didepanku ini , rasa pengen kumakan aja si ryo ni.
Selesai makan kami pun misah lagi , si kembar pergi menuju kelasnya sedangkan aku dan yena kekelas kami juga..
"Menurutmu benar nggak sih yang dibilang Ryo tadi?"*tanyaku kepada yena setelah sampai dikelas dan duduk dibangkuku..
"Sekarang ya terserah kamu , aku sih percaya sama ryo."
"Aku bingung , sifat dan perlakuan dia ke aku tu manis banget , aku nyaman bareng dia . Gimana caranya bisa aku lepas dari jaehee??"
"Aku kebangkuku dulu ya."*yena buru buru pindah kebangkunya.sangat jelas terlihat dia menghindariku sekarang ..
*****
Pulang sekolah setelah yena sudah pergi dengan bis , jaehee mendekatiku didepan gerbang sekolah ..
"Aku mau ngomong sebentar ,boleh nggak?"
Bersyukur bis yang kutunggu sudah datang dan aku segera masuk kedalam bis itu lalu duduk dibangku kosong di barisan ke 3 dari depan. Aku rasa tidak ada gunanya lagi untuk memberi kesempatan jaehee bicara kepadaku . Tapi dia tidak menyerah sampai disitu ,Tampa kusadari jaehee ikut naik bersamaku dan duduk disampingku yang memang juga kosong ..
"Hyeomi ,tolong kasih aku kesempatan buat ngomong . Masalah kita harus diselesaikan hyeomi ."*desaknya .
"Masalah kita sudah selesai kok. Kita sudah putus sekarang . dan apa lagi ?"
"Jujur hyeomi aku tidak mau kita putus ,."
Aku sudah capek mendengarkan dia bicara , untuk meantisipasi agar tidak mendengar ucapannya lagi aku pasang headset kekedua lubang telingaku ..
Aku menghirup nafas panjang sejenak sebelum aku memejamkan mata dan hanyut dengan musik yang kudengar ..
"Hyeomi tolong dengarkan aku sekali ini saja?!"*jaehee melepaskan alat yang terdapat dirongga telingaku tersebut..
"Jaehee aku sudah capek dengan semua ini , aku ingin bebas jaehee."
"Tapi selama kita pacaran aku tidak mengekangmu , terus kamu ingin bebas dari apa?"
"Lebih baik bagiku aku dikekang olehmu dari pada tidak diakui dan dihargai . Sekarang aku tanya , apa pernah kamu sekali aja menolak cewek cewek yang ingin dekat denganmu ? Sekali saja kamu mikirin perasaan aku disaat mereka mendekati dan menggodamu dihadapan aku . Dan yang terakhir apa pernah kamu mengakui aku sebagai pacar kamu kepada mereka ? Kenapa hubungan kita harus tersembunyi? Jaehee jika kau sayang kepadaku harusnya kau bisa menghargaiku walaupun sedikit . "
"Hyeomi!!"
"Cukup jaehee , aku ingin menyerah sekarang , tolong biarkan aku pergi. Aku tidak bisa bertahan di cinta yang tersembunyi seperti ini ."
Setelah aku mengucapkan kata itu jaehee memelukku dan aku tidak menolaknya karna memang sesungguhnya aku masih merindukan sosok lembut ini ..
"Aku minta maaf , aku harap setelah ini ada laki laki yang mencintaimu dengan tulus ..
Jaehee melepas pelukannya dan melihat kearahku , bisa kulihat air matanya jatuh dengan cepat dari kedua matanya .
"Jika itu yang kamu mau , aku tidak akan mengganggumu lagi setelah ini . Kamu bisa hidup dengan tenang mulai sekarang . Berjanji lah jika setelah ini kau akan lebih bahagia."*dia berdiri dari duduknya dan berlalu pergi turun dari bis setelah meminta untuk sopir bis itu berhenti sejenak .
Setelah jaehee turun bis kembali berjalan .
Bersambung .....
KAMU SEDANG MEMBACA
HIDDEN LOVE ( END )
Short Storykebanyakkan wanita pasti mendambakan pasangan yang baik dan peduli terhadap orang banyak .. tapi jujur , park hyeomi tidak menginginkan pasangan seperti itu setelah berhasil memiliki seorang kim jaehee...