21

120 10 9
                                    

Hari ini adalah malam kedua yang kulalui bersama jaehee dirumah sakit , tadi waktu dia telponan sama ibunya , kata sang ibu beliau akan pulang besok sore .

Selesai aku menyuapi makan malam jaehee barusan aku merapikan alat makannya terlebih dahulu dan berniat untuk mengulangi lagi pelajaranku ,dari pada gabut nggak ngapa ngapain..

"Hyeomi ."panggil jaehee yang sedang duduk diatas tempat tidurnya ."

"Apa?"*jawabku singkat ..

"Bosan nggak sih diruangan ini nggak ngapa ngapain?"

"Mana malam minggu pula kan? Eehh tapi aku nggak bosan kok kan ada kamu ."

"Bisa aja sih."

Tiba tiba jaehee sudah diam saja , aku sempat melirik kearahnya sesaat dan nampak jelas jika dia terlihat sangat bosan berada ditempat itu setiap saat ..

"Hyeomi , belajarnya sinian dong ,biar aku sekalian ikutan."

Tumben tumbenan kan dia ngajakin belajara bareng , jadi ya aku ikutin saja maunya..

Aku mengemasi buku dan alat tulisku dan berjalan kearah jaehee , dia memintaku untuk naik ketempat tidurnya dan menjadikan meja lipat tempat dia makan tadi menjadi meja untuk meletakkan buku dan aku pun menuruti maunya itu . Setelah naik ke tempat tidurnya aku duduk disamping kiri jaehee..

"Oh iya , ngomong ngomong kamu jadi nggak nyari guru private ?"*tanyanya tiba tiba ..

"Jadi , sudah dapat dan aku sudah bertemu dengan guruku itu beberapa kali?"

"Cewek apa cowok?"

"Yang cowok kemaren aku lihatin ke kamu ."

"Sudah dibilang juga nggak boleh masih juga dipakai."

"Ya emangnya kenapa? Orang cuma belajar ."

"Tapi yang kemaren tu orangnya ganteng aku lihat."

"Iya maka dari itu ,aku betah berlama lama belajar sama dia."

Jaehee sudah diam lagi dan buang pandangan kearah lain. Aku tau dia kesal dengan cerita bohongku tadi ..

"Kenapa tiba tiba diam?"*tanyaku kembali menggodanya ..

"Nggak tau aahh , capek ."

"Ya sudah ,tidur makanya."

"Punya pacar nggak peka banget ."

Aku dengar dia ngomong apa tapi aku coba untuk pura pura bodo amat saja , jaehee mode cemburuan tu membuat dia 1000 kali lipat makin manis...

"Jaehee kamu tau nggak yang ini caranya gimana?"*aku dekati bukuku kearahnya tapi dia nya masih yang kaya bete gitu .

"Aku nggak tau , kerjain saja sendiri."

"Lah ,kamu kenapa?"*aku melihat kearahnya sambil nahan senyum."Ada yang sakit ? Atau kamu pusing lagi? Aku panggilin dokter ya ."*ucapku pura pura panik..

"Tidak , aku baik baik saja ."*dia malah peluk aku .

"Ada apa?"*aku balas pelukannya dan elus elus punggungnya..

"Kangen aja."

"Dari kemaren kita bareng loh masa masih kangen ?"

"Hyeomi , nanti kita tidur bareng ya!?"

Aku mendorong tubuhnya untuk melepas pelukan kami , aku tidak menyangka jika jaehee berani meminta seperti itu ..

"Kamu gila ya? Sudah ah aku mau pulang."*aku kesal dan berniat mau pulang tapi tanganku ditahan oleh dia.

HIDDEN LOVE ( END )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang