28

85 13 10
                                    

Rasa tubuhku saat ini benar benar tidak karuan , selesai dihukum keliling lapangan dan berdiri didepan kelas ditambah dengan masalah dengan jaehee , cukup sudah penderitaanku seharian ini , jadi tidak salah kan jika saat ini kepalaku rasa berputar dan tubuhku lemas ??

Sedari pulang sekolah tadi aku mengurung diri didalam kamar , badanku sungguh susah untuk digerakkan dan rasanya cuaca hari ini sangat dingin yang kurasa .

"Hyeomi , kamu kenapa?"*tanya ibuku yang baru masuk kekamarku .

"Aku baik baik saja bu ."*aku bangkit dari tidurku lalu duduk mengarah ibu.

"Kamu demam sayang."*ucapnya setelah memegang pipiku ."istirahat dulu saja ya."*perintah ibuku tersebut hanya kutanggapi dengan sebuah anggukan kepala pelan..

Sepeninggal ibu aku kembali membaringkan tubuhku kekasur ..


****

Jaehee pov/on

Hari pertama sekolah seharusnya aku bisa lepas kangen bareng hyeomi tapi kejadiannya malah diluar dugaan .

Aku menggapai ponselku dan mencoba membuka aplikasi instagram untuk sekedar menghilangkan suntuk . Tapi malah aku menemukan postingan ayahku yang kemaren baru selesai merayakan resepsi pernikahannya , jelas terlihat dia berbahagia di moment pernikahannya itu tanpa dia sadari aku sebagai anaknya hancur dibuatnya ..

"BRENGSEK!!!!

aku melempar ponselku sehingga benda tersebut hancur berserakan kelantai ..

"Jaehee , bunyi apa tadi?"

"Ibu, ibu sudah pulang?"

"Iya ,ibu baru pulang malah dengar teriakanmu dan juga suara benda yang terjatuh . Kamu ngapain?"

"Tidak ada bu."*aku menggeleng tapi air mata sialan ini malah mengalir deras tanpa bisa kubendung..

"Ada apa?"*ibuku segera mendekat dan menghapus air mata itu ..

"Aku benci kehidupanku bu , kenapa aku harus punya ayah seperti bajingan itu ?"

"Jaehee tidak usah pikirin lagi , hidup kita masih bisa berjalan walaupun tanpa dia."*ibu memeluk erat tubuhku dan aku pun menangis dipelukan ibuku..

"Iya bu."

"Tenangkan dirimu ya sayang , masih ada ibu disini . Ibu bisa menjadi ibu dan ayah sekaligus untukmu . Kita benar benar tidak membutuhkan dia dihidup kita."*pelukan ibuku terlepas , lalu ibu melihatku dengan pandangan yang sulit kuartikan ..

"Ada apa bu?"

"Ibu dapat tawaran pindah tugas disalah satu rumah sakit di singapur . Menurut kamu bagaimana?"

"Itu kesempatan bagus bukan bu?, ibu juga bisa meningkatkan kinerja ibu sebagai dokter . Aku dengar rumah sakit di singapur adalah rumah sakit yang terbaik ..

"Iya , ini kesempatan bagus . Tapi jika ibu pergi bagaimana denganmu? Ibu tidak mau meninggalkanmu atau berpisah denganmu jaehee."

"Tidak apa apa bu , jaehee bisa jaga diri kok , nanti kalau libur jaehee bisa menemui ibu kesana."

"Bagaimana kalau kita pergi bersama sama sayang?"

"Kapan berangkatnya bu?"

"3 hari lagi ."

"Jaehee akan memikirkannya lagi."

"Iya ,baik lah . Ibu mandi dulu ya .

Ibuku keluar dari kamarku , selepas ibu keluar kamar aku berjalan mendekati benda yang kulempar tadi . Aku mengambil benda itu dan membuangnya karna tidak bisa diselamatkan lagi ..





HIDDEN LOVE ( END )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang