Jaehee/pov
Flashback
Mungkin hyeomi menilai aku baik baik saja tanpa dia , bahkan aku juga terkesan cuek seakan tidak peduli dengan keputusannya untuk mengakhiri hubungan kami , tapi faktanya itu hal yang kuhindari ,walaupun aku tidak berdaya untuk mempertahankan hubungan kami .
Hal yang kutakuti jika bertengkar dengan hyeomi yaitu kata putus yang dia ucapkan , hyeomi sangat gampang untuk melakukan tanpa dia berfikir aku sangat hancur disaat kata itu terucap dari dirinya..
Mungkin aku memang salah disaat ikut ikutan memojokkannya atas kasus yang membuat kepala sekolah diganti dan digugurkannya posisi sintia dari ketua osis. Tapi tujuanku bukan untuk memojokkannya tapi hanya sekedar bertanya , tapi sayangnya kataku terlalu kasar sehingga hyeomi tersinggung dan berakhir lah hubungan kami disitu .
Dimalam itu pas 3 hari hubunganku berakhir dengan hyeomi dan 3 hari itu juga kami tidak sapaan sama sekali . Mungkin terlihat diluar aku seperti santai saja tapi otak dan hatiku berkecamuk untuk menolak keputusan itu dan aku ingin dan sangat ingin untuk menghubungi hyeomi tapi aku takut jika harus mengusiknya lagi ..
Aku berniat pergi menghilangkan rasa stres ku sesaat dengan berkeliling kota memakai motor , kata orang cara itu ampuh untuk mengatasi rasa stres dan menghilangkan sesaat rasa tidak enak dihati jadi aku mencoba untuk membuktikannya..
Memang cara itu sedikit berhasil tapi sayang nya aku malah melihat seseorang yang kukenal bersama dengan seorang wanita lain , dia sangat bahagia dengan wanita itu , senyumannya terkembang dengan seiring kedekatannya dengan wanita tersebut. Dan jika aku boleh mengatakannya , orang itu adalah ayahku ..
Aku memperhatikan dengan seksama siapa wanita yang bersama ayahku itu , tapi tetap aku tidak mengenalinya ..
Tanpa fikir panjang aku memarkirkan sesaat motorku dan masuk kedalam toko perhiasan yang kuyakini ayahku ada didalamnya ,aku melihat dari kaca tokonya yang mengarah kejalan raya ..
"Ayah."*panggilku setelah aku dekat kepadanya ..
"Jaehee."*ucapnya dengan ekspresi panik. Lalu menarikku lembut untuk ikut bersamanya ..
"Sedang apa ayah disini?"
"Jaehee , ayah minta maaf ."
"Apa salah ibu yah?"
"Tidak ada , hanya ayah bosan tanpa alasan saja ."
"Aku fikir keluarga kita baik baik saja yah , tapi ternyata seperti ini ayah dibelakang kami?"
"Jaehee , tolong jangan bilang ibumu apa yang kamu lihat saat ini , ayah tidak mau mengecewakan ibumu ."
"Lucu yah , ayah menghianati ibu tapi ibu tidak boleh tau? Apa yang ayah mau?"
"Ayah masih sayang sama ibumu dan ayah tidak mau kehilangan ibumu ."
"Ya terus ,kenapa ayah selingkuh? Kalau ayah masih sayang sama ibu kenapa ayah berkhianat yah?"
"Ayah hanya butuh suasana baru ,..
"Jika seperti itu , ayah pergi saja daripada ayah selingkuhi ibu seperti ini."
"Ayah tidak bisa jaehee."
"Kalau gitu tinggalkan selingkuhan ayah."
"Ayah juga tidak bisa karna hari pernikahan kami sudah dekat ."
Aku terdiam menahan marah dan air mataku , bisa bisanya orang yang kuhormati seumur hidupku berbuat seperti ini dibelakangku . Aku fikir ayahku adalah ayah terbaik didunia tapi ternyata dia bajingan juga..
KAMU SEDANG MEMBACA
HIDDEN LOVE ( END )
Short Storykebanyakkan wanita pasti mendambakan pasangan yang baik dan peduli terhadap orang banyak .. tapi jujur , park hyeomi tidak menginginkan pasangan seperti itu setelah berhasil memiliki seorang kim jaehee...