Jam pulang sekolah sudah tiba tapi jemputan kami belum datang jadi terpaksa aku sama sakuya nungguin dihalte sambil main gunting, batu ,kertas yang kalah hukumannya dijitak .."Iihh nggak seru , sakit."*rengek sakuya yang dari tadi kalah terus ..
"Ya kita main apa biar nggak gabut nunggu?"
"Eh iya , hp ku masih di kakak kan?"
"Oohh iya , lupa ."*aku pun mengeluarkan hp milik sakuya dari tasku dan memberikan lagi kepemiliknya ..
Sakuya mengambil hp nya kembali lalu menyambungkan panggilan kesopir pribadi kita , karna bosan menunggu akhirnya sakuya terpaksa menghubunginya..
"Pak , sudah dimana?"
"Maaf nunggu lama. Ini masih nambal ban . Mana belum jemput nona vio lagi."
"Berarti masih lama dong?"
"Iya , lagi antri soalnya."
"Gini aja , ntar jemput kami ketempat bang jaehee ya. Tau kan tempatnya?"
"Baiklah."
"Kak vio nya dijemput dulu tapi."
"Siap tuan muda."
Aku memperhatikan sakuya sejenak , dia lagi nyimpan hpnya kedalam tas ..
"Kok ketempat jaehee sih?"
"Aku tau kakak mau ketemu bang jaehee kan? Ayo kesempatan sekarang."
"Gimana ya?"
"Jangan buang waktu ."
"Ok deh ."
Kami pun memberhentikan sebuah bis yang lewat lalu melesat kerumah jaehee ,sesampainya didepan rumah jaehee kami mencet bell dan ART nya membukakan pintu dan mengajak kami masuk kerumahnya. Ini pertama kalinya aku datang kerumah jaehee..
"Hyeomi ,sakuya . Kalian disini?"*ucap seseorang yang membuat kami sedikit kaget ..
"Yena."*ucapku berbarengan dengan sakuya ..
"Kalian pasti kaget kan ketemu aku disini?"
"Kami nggak salah rumah kan?"
"Nggak lah , ini benar kok rumahnya jaehee."
"Kok kamu bisa disini?"
"Ada urusan saja sedikit antara ibuku dan kakak iparnya ."
"Hhmm."
Keningku mengkerut dengan ucapan yena , kakak ipar katanya , tapi kok membingungkan..
"Ada hyeomi ternyata?"
"Tante."
Aku berdiri dari dudukku dan berjalan untuk bersalaman dengan calon mertuaku ini sakuya yang melihatku pun ikutan dibelakangku, dan ternyata benar , ada ibunya yena juga disini ..
"Apa kabar tan?"*tanyaku sambil menyalami tangan ibunya yena .
"Baik sayang . Hyeomi kok sudah jarang main kerumah .,"
"Soalnya rumahku sekarang jauh dari tempat tante."*alasanku , padahal aku tidak pernah bekunjung lagi karna masalahku bersama yena yang membuatku takut dekat dekat dia lagi..
"Oohh , kamu pindah rumah?"
"Iya , ibuku sudah nikah lagi dan ikut dengan suami barunya , dan kenalin tante ini adikku ."*ucapku memperkenalkan sakuya ke ibunya yena ..
"Sakuya."*sekali lagi sakuya bersalaman sambil memperkenalkan namanya ..
"Sakuya adeknya viona bukan sih?"*tebak ibunya jaehee mengarah ke sakuya .
KAMU SEDANG MEMBACA
HIDDEN LOVE ( END )
Short Storykebanyakkan wanita pasti mendambakan pasangan yang baik dan peduli terhadap orang banyak .. tapi jujur , park hyeomi tidak menginginkan pasangan seperti itu setelah berhasil memiliki seorang kim jaehee...