6

99 14 8
                                    

Seperti yang sempat dibilang ibuku tempo hari , yaang dimana beliau mengatakan kalau mau menikah lagi .

Ya rencana ibu sepertinya memang tidak main main dan rencana tersebut akan segera terjadi .

Malam ini aku diajak untuk mengenal keluarga calon suami ibuku dan aku bersemangat untuk itu..

Dan disini lah kami sekarang ,di sebuah resto yang sudah direncanakan sebelumnya ..

"Kak hyeomi."

Karna mendengar namaku disebut aku langsung mencari sumber suara tersebut . Dan ternyata itu suara sakuya dan ryo yang sudah melambai lambai kearahku ..

"Ibu , aku kesana sebentar ya?!"*aku berjalan menghampiri mereka ..

"Haii ,,kebetulan banget ketemu kalian ."

"Iya kak .

Rencananya sih aku menghampiri keluarga ini hanya untuk menyapa duo bocil gemoy ini karna dia manggil manggil tadi . Tapi ternyata ibuku nyusul dan menyapa mereka semua yang berada disini ..

"Maaf bu , hyeomi malah ningalin ibu ,soalnya mereka manggil hyeomi , mereka ini adek kelas hyeomi bu."*jelasku ke ibu ku yang tiba tiba datang menyusulku.

"Mereka sakuya dan ryo , kamu sudah kenal rupanya?"

"Iya , adik kelasku mereka .",

"Dan jika pernikahan ibu jadi digelar mereka berdua juga bakal jadi adikmu hyeomi."*jelas ibuku..

"Hahh , seriusan bu?"*aku senang mendengar kabar itu ..

"Berarti kak hyeomi jadi kakak kita juga dong?"*sambar sakuya girang..

"Nggak seru aahh , masa jadi kakak ? Kan ryo maunya jadi pasangannya kak hyeomi."

"Jadi adik lebih seru kali ."

"Ya deh , seenggaknya bisa lebih dekat ."

Semua orang disini tertawa menanggapi ucapan duo bocil kembar ini .

"Asyik digodain aja kakaknya ,  disuruh duduk dong , masa berdiri terus."

"Oohh iya .silahkan duduk kak. Maaf sakuya lupa saking senangnya."

Akhirnya aku dan ibuku duduk bergabung dengan keluarga besar yang terdiri dari si kembar ,ayahnya ,satu orang kakaknya dan nenek kakek mereka juga..

"Haii ,kenalin hyeomi."*aku mengarahkan tanganku kepada gadis disebelahku ..

"Haii juga , aku viona . Panggil saja vio ,aku kakaknya sakuya dan ryo dan bakal jadi saudara kamu juga."

"Semoga kita bisa jadi saudara yang akur ya?!"

"Iya . Kayaknya kita seumuran?"

"Aku masih kelas 11."

"Iya ,aku juga . Benaran seumuran dong ."

Aku melihat kesemua wajah yang ada disini , aku merasa senang karna mereka semua orang orang yang santun . Aku berharap dikeluarga ini ibu bisa dihargai dan dicintai dengan layak , karna ibuku berhak bahagia..



Selesai makan malam dan minta izin untuk menikah lagi kepada anak anak mereka , sekarang mereka masih ngobrol sedangkan aku , ryo ,sakuya dan vio sudah menyisih untuk memperkuat hubungan kami untuk saling mengenal..

"Oohh iya vio , gimana rasanya punya adik kembar yang lucu kayak mereka?"

"Berisik , tapi seru."*vio tersenyum diakhir katanya..

"Kalau boleh tau , ibu kalian kemana?"

"Sudah meninggal."

"Oohh maaf ."

HIDDEN LOVE ( END )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang