Hari ini yena terpaksa tidak masuk sekolah karna demam , jadinya aku tidak ada teman ..
Sedari tadi aku cuma bengong sambil ngelamun , sepi banget nggak ada yena . Nggak ada teman gibah..
Di saat aku bosan dikelas sendirian tiba tiba adek adek kembarku datang pakai jersey basket mereka , duuhh makin cakep aja ."batinku..
"Kak kelapangan yuk , kami mau main nih."*ajak ryo semangat sambil narik tanganku ..
"Nggak mau aahhh, capek . Nggak ada yena nggak asyik."
"Ya emang kak yena kemana?"
"Demam dia."
"Yaahh sayang banget . Tapi kak hyeomi saja nggak apa apa juga."*ryo masih saja memaksa..
"Boleh juga sih ."
Akhirnya aku ikut dengan mereka berdua . Kalau sudah dilapangan itu aura mereka jadi berubah walaupun tetap terlihat imut ..
"Ryo, Sakuya semangat ."teriakku ditribun penonton..
Lagi semangat semangatnya neriakkin nama ryo dan sakuya seseorang muncul disampingku ..
"Jaehee, tumben tumbenan kamu disini?"
"Ini kan tempat umum ,aku juga mau nonton ."
"Ketus amat sih?"
"Biarin."
"Kamu kenapa sih?"
"Nggak apa apa kok."
"Kok tampangnya kayak bete gitu?"
"Nggak usah diurus."
"Kenapa sih ?"
Aku mencoba menarik lengannya agar mengarah padaku tapi dia nepis terus dan membuang pandangan kesegala arah ,aku bingung dong dengan sikap dia..
"Aku ada salah ya? Kalau iya kamu jelasin dong?!"
Dia nggak ngegubris aku bicara kepadanya malah tampangnya makin serius ..
"Tau ahh , bodo . Terserah mau apa .aku tidak peduli."
"Pedulinya sekarang sama ryo saja , lupa kalau sudah punya pacar. Asyik terus sama brondong ."
"Kamu cemburu sama ryo?"
"Tidak usah ditanya .!!"
"Aneh loh . Masa cemburu sama anak kecil kayak ryo."
"Kecil apanya lagi sih , cuma satu tahun dibawah kita loh ya."
"Ya tapi kamu cemburunya nggak berdasar , setiap aku sama ryo juga selalu ada sakuya dan yena , jadi kamu cemburunya karna apa?"
"Aku nggak suka kamu dekat dengan dia , aku minta jauhi dia , boleh ?"
"Tapi kann.....
"Ya sudah jangan banyak alasan . Ternyata aku nggak sepenting itu ."
"Jaehee. "
"Hhmm."
"Selama ini kamu baik kesemua cewek aku nggak masalah ya , sampai pelukan sama sintia saja aku masih bisa maafin . Terus kenapa sekarang aku dekat sama ryo saja kamu jadi cemburu buta gini."
"Katanya kemaren kamu mau di kekang kan? Ya sudah jangan dekat sama ryo lagi, aku maksa .,"
"Nggak gitu juga konsep nya jaehee. "
" sekarang gini aja . Pilih aku atau ryo?"
"Ok , aku jawab.. aku pilih ryo." Sudah kan , puas kamu ?!"
KAMU SEDANG MEMBACA
HIDDEN LOVE ( END )
Short Storykebanyakkan wanita pasti mendambakan pasangan yang baik dan peduli terhadap orang banyak .. tapi jujur , park hyeomi tidak menginginkan pasangan seperti itu setelah berhasil memiliki seorang kim jaehee...