20

139 10 10
                                    

Tadi sebelum berangkat sekolah ibunya jaehee sempat menghubungiku pakai nomor kontak jaehee , dia bilang hari ini dia ada tugas untuk menangani korban bencana alam gunung meletus disebuah desa yang letaknya lumayan jauh dari kota , jadi dia memintaku untuk menemani jaehee untuk 2 hari kedepan , kebetulan 2 hari kedepan aku libur karna hari sabtu dan minggu ,jadi aku setuju dengan permintaannya..




Sepulang sekolah aku langsung ke rumah sakit diantar sopir dan ada vio ,ryo dan sakuya juga , hari ini mereka semua ikut mengantarkanku kerumah sakit ini ..

"Makasih ya pak , oohh iya vio kamu nggak sekalian mau jenguk jaehee?"

"Nggak usah , kami langsung pulang saja."

"Oohh , ya sudah ."

Aku dadah dadah dulu kepada saudara saudaraku tersebut , setelah mereka benar benar pergi barulah aku melangkah masuk kedalam rumah sakit ..

"Permisi ."*ucapku setelah membuka pintu kamar inap jaehee..

"Hyeomi , akhirnya kamu datang . Saya titip jaehee ya? Nanti kalau ada apa apa panggil suster atau dokter yang ada saja , saya sudah nitip pesan ke mereka ."

"Iya tante."

"Jaehee , ibu pergi ya sayang . Kalian baik baik disini dan jangan lupa makan dan obatnya juga harus dimakan ."

"Iya ibu. Ibu juga hati hati ya ."

"Iya sayang ."

Setelah pamitan dan manja manjaan sama anaknya dan juga pamit kepadaku waktunya dia pun pergi ,dan tinggallah aku berdua dengan sang mantan ..

"Maaf ya , aku lagi lagi harus merepotkanmu ."*ucap jaehee mencairkan suasana canggung ini ..

"Iya , tidak apa apa . Aku ganti baju dulu."

Aku bergegas masuk kamar mandi membawa baju ganti yang telah kubawa dari rumah , dikamar mandi aku menatap wajahku dari cermin , aku berfikir sejenak tentang apa yang harus kulakukan bersama jaehee untuk 2 hari kedepan . Suasananya semakin canggung dan aku pun tidak tau bagaimana cara mengusir kecanggungan ini ..

"Jaehee apa kau tidak capek diruangan ini terus?"*tanyaku setelah selesai dengan aktifitas mengganti baju tadi ..

"Aku capek sih , tapi aku bisa apa? Kalau berdiri terlalu lama aku masih suka pusing ."

"Jalan jalan keluar yuk."

"Boleh ."

Aku membantu jaehee untuk turun dari ranjangnya dan kami pun beranjak ketaman samping rumah sakit , jaehee yang memintaku untuk membawanya ketempat itu , katanya sore sore seperti ini pemandangan taman tersebut sangat indah..

Aku setuju saja membawanya ketempat itu dan disini lah kami sekarang , duduk dibangku yang tersedia dan ditempat lain juga ada pasien yang sedang bersantai juga..

"Bagaimana perasaanmu sekarang?"*tanyaku kepada jaehee dan bersyukur rasa canggungku sudah sedikit berkurang..

"Aku tidak mengerti dengan apa yang kurasakan sekarang."

"Kau punya masalah?"

"Tidak."

Dilihat dari matanya yang sayu aku yakin jaehee menyembunyikan sesuatu dariku , tapi aku tidak mau terlalu memaksa untuk bertanya karna aku hanya seorang mantan bagi dia , aku tidak ada hak untuk bertanya lebih jauh ..

"Jaehee kau mau es krim?"*aku menunjuk kearah penjual es krim diluar pagar ..

"Boleh ."

"Sebentar ya , aku beli dulu ."

HIDDEN LOVE ( END )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang