"Selamat pagi semuanya , hari ini kita akan mulai pelajaran kembali dan saya harap tugas kalian sudah selesai ."*ucap seorang guru yang baru datang dan langsung berdiri ditempat kebanggaannya ,yaitu disamping papan tulis..
"Mampuss , aku lupa."
"Ada yang tidak mengerjakan?"
Aku langsung saja acungin tangan , perasaanku sudah nggak karuan ,pasti ini aku bakal dihukum lagi ..
"Park hyeomi , kau lagi , bahkan saya sudah capek untuk menghukummu."
"Jadi hari ini aku nggak dihukum dong?"*aku sudah berharap saja..
"Nggak ada cerita , sekarang bersihkan kamar mandi perempuan dan kamar mandi guru sekaligus."
"Kamar mandi laki laki aja sekalian buk."*ucap salah satu murid kampret yang duduk dibelakang sana..
"Hyeomi berdiri sekarang dan lakukan hukumanmu."
"Tapi buk , kan tugas murid tu belajar , masa iya disekolah aku jadi babu?"
"Anggap saja belajar jadi ART yang baik , mana tauan ntar kamu jadi TKW ke arab gitu kan."*ini murid belakang ngeledekin nggak kira kira..
"Hyeomi kau milih bersihin kamar mandi atau berlari kelilingi lapangan basket 50 putaran?"
"Ok buk , aku berangkat sekarang ."
Aku langsung keluar kelas dan berlalu ke kamar mandi segera , lebih mending bersihin kamar mandi daripada berlari keliling lapangan basket , ..
Sesampainya dikamar mandi aku sedikit bersyukur karna kamar mandi sekolah kami tidak begitu kotor ..
Aku mulai saja pekerjaanku agar aku bisa cepat menyelesaikan ini dan aku juga bisa cepat kembali kekelas..
Lagi asyik asyik nyikat lantai kamar mandi tiba tiba seseorang masuk kesalah satu bilik kamar mandinya , dan setelah dia keluar dia sengaja menyenggol air sabun yang tadi kugunakan untuk membersihkan lantai sampai semua isinya tertumpah dilantai,alhasil semua tempat disini becek lagi ..
"Kau sengaja kan?"*tanyaku dengan nada bicara masih bisa dibilang sopan .
"Oohh kamu toh , aku fikir tadi siapa?"
"Jangan banyak ngomong , maksudmu apa ganggu pekerjaanku ha?"
"Oohh kamu sedang kerja sampingan sembari sekolah ya?"
"Sintia , maumu apa sih? Kenapa kau selalu saja ganggu hidupku ."
"Mauku cuma satu , kim jaehee."
"Sebegitu terobsesinya kah?"
"Ini bukan obsesi ,tapi aku ingin bantu dia sadar jika orang yang dia cintai itu hanya sampah , kau lemah dalam pelajaran kau juga nggak cantik dan lagian kau itu terlalu bar bar buat jaehee yang penyabar .,"
"Setidaknya aku tidak munafik dan murahan ."
Setelah aku mangatakan hal itu kepadanya , dengan lancang tangan sintia itu melayang tepat dipipiku dan bekas tamparannya itu menyisakan rasa panas dipipiku . Aku tidak mau menerima begitu saja perlakuan sintia dan aku pun membalas tamparan tersebut .
"Jangan gara gara kau murid yang disegani disekolah ini kau bisa secara gampang menamparku . Aku tidak takut dengan apapun selama aku tidak bersalah , jika kau ingin melawanku fikir dulu dengan benar. Kau lihat dulu siapa lawanmu."
"Memangnya kau siapa?"
"Apa perlu aku ingatkan lagi kalau aku pacarnya jaehee , jelas kan?"
Aku tau dia bakalan kesal dengan ucapanku tapi memang itu tujuanku , aku fikir bermain main dengan gadis nggak jelas ini mungkin menyenangkan ..
KAMU SEDANG MEMBACA
HIDDEN LOVE ( END )
Short Storykebanyakkan wanita pasti mendambakan pasangan yang baik dan peduli terhadap orang banyak .. tapi jujur , park hyeomi tidak menginginkan pasangan seperti itu setelah berhasil memiliki seorang kim jaehee...