Setelah jaehee keluar dari tidur panjangnya aku belum pernah datang lagi kerumah sakit buat jengukin dia .
Melihat prilakunya jaehee pas terakhir itu buat aku sedikit tidak yakin jika jaehee masih membutuhkanku atau tidak ,atau ini hanya perasaanku saja yang sedang sensitif..
Malam ini setelah makan malam aku langsung masuk kamar dan menyibukkan diriku dengan buku dan alat tulis lagi , tekadku untuk lulus dengan nilai terbaik sekarang adalah sebuah prioritas yang harus kugapai..
"Hyeomi ."
Vio masuk kamarku dan kuhentikan kegiatanku sejenak ..
"Kau sudah sembuh ?"*tanyaku setelah vio duduk diranjangku..
"Dah agak mendingan tapi ibu masih nyuruhku untuk izin sekolah besok , katanya tunggu sembuh benar baru sekolah lagi ..
"Oohh gitu , ya udah ngikut saja kata ibu."
"Iya . Hhmm hyeomi."
"Iya , ada yang mau kamu bicarakan?"
"Masalah yang kemaren , aku minta maaf ya."
"Aku sudah lupa juga kok . Nggak usah diungkit lagi , tidak masalah bagiku ."
"Tapi kata sakuya kamu sama jaehee putus , apa gara gara itu?"
"Nggak kok , mungkin emang sudah waktunya aku dan jaehee berakhir ."
"Hyeomi , apa benar kau sering tidak pulang itu sebenarnya kau ngerawat jaehee dirumah sakit ?"
"Kau tau darimana?"
"Sakuya dan ryo yang cerita."
"Benar , kemaren jaehee sempat koma dan ibunya minta bantuan aku untuk gantiin dia , ya cuma itu ."
"Bagaimana kondisi jaehee sekarang .?"
"Terakhir aku lihatnya sudah mulai bangun , aku harap dia akan segera pulih ."
"Oohh.
"Kamu istirahat gih. Dah malam."Aku mengangguk menanggapi perkataan vio , aku bereskan sesaat peralatan belajarku dan berpindah duduk disamping vio..
"Vio , apa aku boleh tau perasaanmu kepada jaehee sekarang seperti apa?"
"Kenapa kamu bertanya seperti itu lagi?"
"Aku hanya ingin tau."
"Walaupun masih ada rasa sayangku kepadanya ,itu semua percuma karna jaehee sudah jadi milik kamu ."
"Jika kalian masih bisa bersama aku nggak masalah , aku lihat kalian pasangan yang cocok ."
"Hyeomi , jaehee sudah menghapus rasanya terhadapku . Kamu jangan bicara kayak gitu lagi . Yakini saja jika jaehee hanya milikmu seorang ."
"Aku tidak bisa vio."
"Itu karna kau masih belum percaya sama jaehee , masih ada ragu dihatimu untuk jaehee. Seharusnya kau pertahanin apa yang telah menjadi milikmu jangan malah dilepas secara gampang ."
"Jadi aku harus gimana?"
"Kamu harus ikat jaehee hanya untuk jadi milikmu."
"Apa tidak terlalu egois jika seperti itu?"
"Kenapa kau malah berfikir itu egois? Hyeomi jaehee itu pacarmu ,pantas kok kamu ngekang dia jika itu untuk kebaikan hubungan kalian ."
Vio menggambil kedua tanganku lalu menggenggamnya . Dia berusaha meyakinkanku untuk mempertahankan hubunganku dengan jaehee dan dimana aku sudah tidak yakin dengan hubungan ini .
KAMU SEDANG MEMBACA
HIDDEN LOVE ( END )
Short Storykebanyakkan wanita pasti mendambakan pasangan yang baik dan peduli terhadap orang banyak .. tapi jujur , park hyeomi tidak menginginkan pasangan seperti itu setelah berhasil memiliki seorang kim jaehee...