Semenjak kejadian berjemur bareng dilapangan kemaren , sakuya dan ryo jadinya sering ikut nongkrong bareng aku dan yena dikantin sekolah . Ntah kenapa mereka jadi ngekor aja sama kami .
"Kak nanti pulang sekolahnya bareng yuk?!"*ajak sakuya mengarah kepadaku dan yena bergantian..
"Nggak mau ahhh , takut ngerepotin ."*tolakku sekedar basa basi.
"Iya aku juga pulang sekolah ada les pulak jadi nggak bisa ."*tolak yena juga ..
"Yaa nggak asyik."*sakuya dibuat cemberut karna penolakkan kami .
"Ya lagian kan arah rumah kita beda ."
"Nggak apa apa , pakai mobil juga."
"Kalian sekolah pakai mobil?"*aku dan yena serentak bertanya demikian ..
"Ya biasa saja kali , pakai sopir juga."
"Kirain sakuya yang nyetir . "*Kecewa yena , diotaknya sudah terlintas bayangan sakuya nyetir mobil sport dengan atap terbuka..
"Aku belum bisa nyetir , nanti kalau sudah tamat SMA baru dikasih belajar kata ayah ."
"Ok ..
Dari tadi kami bertiga asyik ngobrol si ryo malah diam saja ..
"Ryo lagi sariawan atau gimana?"*tanyaku mengarah kepadanya ..
"Nggak kok .lagi males ngomong saja."
"Kok gitu?"
"Habisnya kakak kakak nolak pulang bareng , ."
"Ya sudah deh ,aku mau . Asal nggak ngerepotin aja."
"Tapi aku benar benar nggak bisa . Maaf ya?!"
Akhirnya kuputuskan untuk pulang bareng dengan adik adik gemas yang sebentar lagi bakal jadi adikku ini . Sedangkan yena benar benar tidak bisa karna harus menghadiri les private nya , nilai yena akhir akhir ini anjlok jadi dipaksa les sama mamanya.
Lagi asyik asyik nya ngobrol sambil makan tiba tiba ada seseorang yang menumpahkan segelas air diatas kepalaku dan alhasil aku menunduk agar seragamku tidak basah
"Wooii ,apa apaan ini?"*kesalku sedikit berteriak menahan emosi .
Setelah kurasa guyuran air itu berhenti aku sempatkan mendongak untuk melihat siapa yang telah menyiramku barusan..
"Ada masalah apa sih?"*tanyaku kesal setelah melihat orang itu ternyata sintia si kakak kelas si paling osis itu..
"Pakai nanya lagi.,"*dia noyor kepalaku pakai jari telunjuknya ..
"Eehh santai njeng ."*yena berdiri niat mau ngehanjar orang kurang ajar ini tapi kutahan dan suruh dia duduk lagi..
"Salahku apaan ?, kenapa datang datang ngeguyur orang kayak gini?"*aku masih berusaha sabar ..
"Kakak belum mandi kali."*celotehan sakuya berhasil mencairkan suasana..
"Iihh asal ngomong , udah wangi gini dibilang belum mandi ."
"Mana , coba cium dulu."*ryo dah manyun aja mau nyium aku ..
"Nggak boleh cium cium ya anak kecil."
"Dibilang anak kecil terus. Ketimbang muda satu tahunan doang."
Akhirnya kami berempat asyik becanda sampai lupa ada si ketua osis sintia disini..
Karna tidak terima dicuekkin dia kembali menyiramkan segelas air putih yang terletak dimeja kemukaku lagi.
Aku tidak terima diperlakukan seperti ini dan kubalaslah perbuatannya dengan menyiramkan air putih didepan juga kemukanya. Dia menepis tanganku dan berakhir gelas itu jatuh dan pecah ..
KAMU SEDANG MEMBACA
HIDDEN LOVE ( END )
Nouvelleskebanyakkan wanita pasti mendambakan pasangan yang baik dan peduli terhadap orang banyak .. tapi jujur , park hyeomi tidak menginginkan pasangan seperti itu setelah berhasil memiliki seorang kim jaehee...