Beberapa hari yang lalu aku sempat ikut vio, sakuya dan ryo bekunjung ke makam ibu mereka .
Disana mereka berdoa dan menangis sambil menebar bunga digundukan tanah yang dibawahnya terdapat mayat sang ibu ..
Aku melihat mereka yang saling menguatkan , berpelukan sambil menitipkan pesan kepada ibu mereka , mereka mengatakan jika hidup mereka berjalan dengan mulus berkat dukungan dan rasa sayang yang besar dihati mereka masing masing . Melihat saudara saudaraku itu menangis air mataku pun tidak bisa ditahan untuk mengalir..
Sudah satu minggu berlalu semenjak kunjungan itu . Semenjak hari kunjungan itu aku merasa masih sangat beruntung karna masih punya ibu , sebelumnya aku sempat marah kepada ibu lantaran HP ku belum juga dibalikin dan ibu juga menentang hubunganku dengan jaehee..
Aku sempat kesal kepada ibuku tapi sekarang aku sadar hidup tanpa ibu akan sangat menyedihkan ..
Dijam makan malam aku malah guling gulingan dikamar , tidur sambil menutupi mukaku pakai bantal . Masih males untuk keluar kamar walaupun hanya untuk makan malam ..
"Hyeomi kamu nggak makan?"*tanya seseorang yang kuyakini itu vio ..
"Belum lapar."*ucapku malas tanpa mengubah posisi.
"Kamu baik baik saja kan?"
"Hhmm."
"Kenapa sih?"*aku menyembulkan kepalaku dari balik bantal dan kumelihat vio duduk dimeja belajarku..
"HP ku belum dibalikin juga , suntuk banget nggak ada hp."
"Coba deh kamu minta saja sama ibu mana tauan dikasih."
"Males aahh."
"Kalau nggak pakai hp aku aja nih."*vio nyodori hp nya kearahku.
"Nggak usah vio.makasih."
"Makan dulu , ntar sakit loh lewati jadwal makan terus."
"Nanti saja deh ."
"Dibilang sekarang ya sekarang!!"*vio menarik tanganku untuk ikut dengannya ..
Sampai dimeja makan tidak ada lagi orang ditempat itu jadi terpaksa ku makan sendiri , ibu dan ayah sedang berada diruang tamu lagi menonton film .
"Boleh nggak bu hyeomi pinjam hp sebentar ? Ntar aku balikin lagi ."*pintaku kepada ibu setelah selesai makan dan mendekat kearahnya..
"Nggak . Pasti mau telpon cowok itu lagi kan?"
"Sebentar saja bu , 15 menit deh ."
"Nggak . Ibu nggak mau kamu hubungi dia lagi."
"Ya sudah , aku kekamar lagi saja."
Aku berjalan lemah menuju kamarku , dan sesampainya didekat ranjang aku menjatuhkan tubuhku ketempat yang empuk ini..
"Jaehee apa kabar ya?"*lirihku sambil tidur nelentang memandangi loteng kamar ."kangen banget , sudah seminggu tidak bertemu . Kapan sih dia sekolah lagi?"
Capek tiduran aku berjalan kearah jendela kamarku yang belum sempat kututup . Aku berdiam diri menatap langit yang cerah malam ini .
"Sepi banget sih hidupku?"
Aku senderan ketembok dengan mata yang masih memandang kelangit . Langit malam sangat indah tapi aku melihatnya dengan murung .
"Kak , ini bang jaehee mau ngomong katanya."*ucap sakuya yang muncul tiba tiba lalu memberikan hp nya kearahku ..
"Jangan main main sakuya , kakak lagi nggak mood becanda."
"Siapa yang main main sih?! Ini benaran . "
KAMU SEDANG MEMBACA
HIDDEN LOVE ( END )
Short Storykebanyakkan wanita pasti mendambakan pasangan yang baik dan peduli terhadap orang banyak .. tapi jujur , park hyeomi tidak menginginkan pasangan seperti itu setelah berhasil memiliki seorang kim jaehee...