12

80 11 0
                                    

Hari ini aku senang bisa makan malam bareng ibu , kata ibuku hari ini dia tidak lembur dan bisa menemaniku makan malam dirumah kami ..

"Bu hyeomi mau bicara."
"Hyeomi ,ada yang mau ibu sampaikan.

Aku dan ibu bicara berbarengan sampai akhirnya aku mempersilahkan ibuku untuk bicara duluan ..

"Kamu benar benar merestui kan ibu nikah lagi?"

"Iya bu , hyeomi sungguh merestui jika ibu pengen nikah lagi ., apalagi ibu nikahnya sama ayah dari duo imut sakuya dan ryo . Asal ibu tau aja aku sudah lama maidam kan adik seperti mereka."

"Benarkah?"

"Iya bu , sakuya dan ryo adalah adik impian hyeomi . Mereka sangat lucu ."

"Hyeomi , maafkan ibu karna ibu banyak mengecewakanmu ,ibu banyak membuatmu menderita .ibu tidak bisa bicara banyak denganmu karna kesibukan ibu . Ibu minta maaf untuk semuanya."

"Ibu bicara apa sih , ibu tidak pernah mengecewakan aku ,atau segala macam yang ibu sebut itu . Bagiku ibu adalah orang tua yang hebat ."

"Makasih sayang ."*ibu mengambil tanganku lalu mencium tanganku tersebut setelahnya tanganku diganggem hangat oleh ibu .

"Aku yang harusnya makasih bu."*aku beranjak dari dudukku lalu memeluk ibu yang masih duduk . "Jadi kapan pernikahan ibu berlangsung ? Aku sudah tidak sabar mempunyai saudara seperti ryo ,sakuya dan viona ..

"Lusa sayang ."

"Haa ,serius? Waahh senangnya."

Saking senangnya mendengar kabar kalau lusa ibuku nikah aku jadi melupakan niatku untuk memberi tau ibu tentang aku yang di skors disekolah..

Bukan sepenuhnya aku lupa tapi aku bermaksud untuk memberi tau ibu setelah acara pernikahan ibu selesai ..

Setelah obrolan dimeja makan tadi aku dan ibu beranjak kekamar masing masing ..

Dan dikamar ini aku mulai bingung mau ngapain , dan pada akhirnya pilihanku hanya main hp saja . dan berakhir lah aku mengambil hp ku yang kuletakkan diatas meja belajarku .

Baru saja benda persegi panjang ini aku hidupkan langsung tertera panggilan dari jaehee sebanyak 30 kali ..

"Astaga sebanyak ini?"*ucapku melihat kearah layar hp..

Tampa fikir panjang aku menyambungkan kembali panggilanku kepadanya..

"Ya hyeomi ."

"Jaehee aku minta maaf , tadi aku lagi makan malam jadi hp nya tinggal dikamar ."

"Iya nggak apa apa."

"Kamu marah ?"

"Nggak kok .ngapain marah coba?"

"Ya sudah makasih. Telfon nya aku tutup ya ,nanti kita telfonan lagi."

"Hyeomi , apa aku nggak boleh tau alasan kamu di skors ?"

"Aku mau tidur sekarang jaehee , aku ngantuk banget . Bye."

Aku memutus sambungan sepihak , aku yakin diseberang sana jaehee bingung dengan sikapku , tapi aku tidak mau melibatkan dia kedalam masalahku.


******

Mumpung hari ini hari minggu aku izin ke ibuku untuk main bareng sama ryo,sakuya dan viona soalnya ryo yang ngajakin tadi lewat DM INSTAGRAM.

Katanya ryo ,sakuya dan viona mau jalan jalan gitu , jadi aku diajak . Aku fikir nggak ada salahnya aku ikut dan akhirnya aku setuju dengan ajakan mereka..

HIDDEN LOVE ( END )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang