Sakuya pov/on
Disaat semua orang berlalu satu per satu dan berakhir lah aku tinggal bersama kak yena diruangan ini .
Setelah diperintah oleh ibunya bang jaehee tadi kak yena benaran membuatkanku Secangkir teh anget dan menemaniku disaat kak hyeomi meninggalkanku diruang tamu rumah ini ..
"Diminum dulu dek."
"Makasih kak."*ucapku setelah kak yena datang dengan secangkir teh ditangannya..
"Kok tumben ryo nggak bareng kalian?"
"Tadi dia pulang duluan."
"Oohh iya , itu tadi dia kenapa?"
"Kak hyeomi bilang badannya panas ,bisa jadi dia demam."
Tidak ada percakapan diantara aku dan kak yena lagi , kami saling diam diruangan yang kami isi hanya berdua ini . Rasa canggungku memuncak berkali kali lipat , dan biasanya aku bukan lah orang yang suka kehabisan kata untuk dibahas ,tapi ntah kenapa sekarang aku bingung untuk mencari bahan yang akan dibahas..
"Kak yena."*panggilku pelan dan dia noleh kepadaku ..
"Iya , kenapa sakuya."
"Hhmm kakak kan suka ya nonton aku and team main basket disekolah ."
"Iya , terus?"
"Apa sih yang membuat kakak tertarik untuk menonton kami?"
"Untuk melihat kamu dan ryo . Kalian lucu soalnya."
"Cuma itu?"
"Apa ada hal yang ingin kau ucapkan sakuya?"
Mendengar pertanyaan kak yena yang seperti itu jantungku malah berdebar kencang , memang ada hal yang ingin kuungkapkan kepadanya ,tapi aku belum mempunyai keberanian untuk itu ,dan aku juga belum siap untuk ditolak . Padahal ini kesempatan yang bagus mengungkapkan jika aku menyukainya..
"Sakuya."
"Ya."
"Kau kenapa?"
"Aku baik aik saja."
"Ternyata kalau sendirian kamu pendiam juga ya? Aku baru tau pecicilan kamu jika bareng ryo doang ."
"Maaf ya kak."
"Tidak apa apa . Tidak masalah bagiku ."
Akhirnya tidak ada lagi percakapan diantara kami sampai akhirnya sopir pun nelpon kalau beliau sudah ada didepan rumah dan buru buru aku mencari kak hyeomi untuk memberi kabar ..
Pov/off
Disisi lain , ibu jaehee dan ibunya yena tadi pergi untuk menghadiri persidangan yang akan digelar hari ini . Ibu yena telah memberi taukan jika saudara laki lakinya itu sudah mengkhianati cinta sang kakak ipar , maka dari itu ibunya jaehee langsung mendaftarkan permintaan untuk bercerai dengan sang suami dan hari ini sidang keputusan cerainya .
Ibu yena yang tidak lain adalah adik dari suaminya itu siap jika harus menjadi saksi atau hanya menemani sang kakak ipar yang selama ini sangat baik terhadapnya ..
Jaehee/pov
Aku tidak tau darimana ibu mengetahui tentang perselingkuhan ayah , tapi aku lega jika ibu tidak harus tau berita itu dariku ..
Malam itu selesai makan malam ibuku memintaku untuk tinggal sebentar dengannya dimeja makan ,guna membahas satu hal ,katanya..
"Jaehee , bisa ibu bicara sebentar?"*pinta beliau setelah selesai makan ..
KAMU SEDANG MEMBACA
HIDDEN LOVE ( END )
Short Storykebanyakkan wanita pasti mendambakan pasangan yang baik dan peduli terhadap orang banyak .. tapi jujur , park hyeomi tidak menginginkan pasangan seperti itu setelah berhasil memiliki seorang kim jaehee...