Selesai acara tadi aku berlalu ke gazebo samping rumah bersama vio , karna jarang bertemu aku ingin menghabiskan waktu bersamanya kali ini mumpung hana lagi diasuh oleh 2 paman kembarnya dan suami vio lagi ngobrol bareng ayah dan ibu ..
"Oh iya vio , siapa yang kamu tunggu tadi? Kenapa dia tidak datang?"*tanyaku penasaran akan sosok yang vio maksud ketika dimeja makan tadi.
"Ada lah seseorang , katanya dia pasti akan datang tapi ternyata dia bohong , aku kecewa."*jawabnya cemberut..
"Aku kenal orangnya apa nggak?"
"Dia........"*vio menggantung ucapannya.
"Siapa?"
"Jaehee."
"Hhmm , aku tidak salah dengar kan?"
"Nggak hyeomi . Dia memang sudah kembali . Kemaren aku bertemu dengannya ditaman."
Aku terdiam setelah mendengar penuturan vio , bukannya senang mendengar kabar dia sudah kembali aku malah bingung sekarang ..
"Kamu kenapa?"*vio menepuk pelan pundakku dan membuatku kembali menemukan kesadaranku setelah sempat termenung tadi..
"Vio , menurutmu apa masih ada harapan untukku bersama jaehee? Atau aku hanya menunggu sesuatu yang hampa?"
"Awalnya aku berfikir kesempatan itu masih ada , tapi setelah melihat dia ingkar janji hari ini aku jadi ragu ."
*****
Jaehee/pov
Malam ini akan kupastikan akan bertemu dengan orang yang sangat kurindukan , aku sangat bersemangat untuk datang keundangan vio malam ini ..
Tapi disaat aku akan berangkat ibuku juga sedang butuh bantuanku dan aku pun tidak bisa menolaknya ..
Sekarang aku bekerja sebagai dokter pendamping ibuku , yap aku sekarang juga seorang dokter sama dengan ibuku .
Awalnya aku sudah izin kepada ibu untuk menghadiri acara vio dan ibuku pun mengizinkannya , tapi karna ada jadwal operasi mendadak ibuku kembali menghubungiku untuk segera datang mendapinginya karna ada operasi mendadak tersebut..
Setelah pulang dari singapura kemaren ibu kembali bertugas dirumah sakit tempat dia bekerja dulu dengan pangkat yang lebih tinggi dan posisi ibu sebelumnya sekarang akulah yang megang..
Setelah tamat SMA aku kuliah mengambil jurusan kedokteran , melihat ibu yang bekerja sebagai dokter itu membuat aku juga tergiur dengan pekerjaan ibuku dan berakhir lah aku mengikuti langkah ibu ..
Setelah selesai dengan operasinya aku melihat jam tanganku dan ternyata jam sudah menunjukkan angka tengah malam dan tidak mungkin untukku datang diacara vio tersebut , sudah jelas banget aku telat ..
"Maafkan aku , harusnya kita bertemu malam ini ."*sesalku sambil bermonolog sendiri..
"Jaehee."
"Iya bu."
"Maafkan ibu , gara gara ibu kamu jadi gagal bertemu hyeomi ."
"Tidak apa apa kok bu ."
"Bagaimana kalau kita datang dilain hari , dan ibu fikir kamu langsung lamar dia saja. Atau mau tunangan dulu juga boleh ."
"Aku sih maunya lamar langsung bu."
"Itu lebih bagus."
"Iya bu."
"Ya sudah lebih baik kita istirahat dulu sekarang , pasti kamu capek kan ."
"Iya , ibu duluan saja."
Ibu berlalu dari hadapanku dan beberapa menit berlalu aku pun pergi menyusulnya karna aku juga merasakan rasa capek ditubuhku..
KAMU SEDANG MEMBACA
HIDDEN LOVE ( END )
Short Storykebanyakkan wanita pasti mendambakan pasangan yang baik dan peduli terhadap orang banyak .. tapi jujur , park hyeomi tidak menginginkan pasangan seperti itu setelah berhasil memiliki seorang kim jaehee...