14

91 8 21
                                    

"vio kamu tau nggak tempat les private yang bagus ."

Ntah kenapa tiba tiba aku jadi peduli dengan nilaiku semenjak sempat kena skors kemaren , aku baru sadar jika nilai mempengaruhi kekuatan kita disekokah ..

"Kok tiba tiba pengen les gitu?"

"Aku rasa selama ini aku terlalu santai dengan nilaiku . Tapi akhir akhir ini aku ngerasa rugi .aku mau naikkin nilaiku ."

"Menurutku les private sama jaehee aja sih?"

"Kalau sama dia bukannya belajar aku , nggak mau . Ntar ngerepotin nggak enak."

"Kok nggak enak sih? Kan pacar sendiri juga. Kan jaehee pintar juga sih ."

"Nggak aahh , mau sama orang lain saja."

"Cowok pintar harusnya dimanfaatkan , toh juga orangnya bakal senang kok kalau direpotin sama yang disayang ."

"Kamu ngada ngada aja."

"Tapi serius ih , jaehee tu suka direpotin."

"Iya sih . "

"Nah mangkanya . Ngapain repot repot cari guru private kalau pacar sendiri bisa dijadikan gurunya..

Aku mikir mikir sejenak , emang nggak ngerepotin kalau harus minta bantuan jaehee?

"Kamu lagi apa sih vio?"*aku mendekat dan duduk disampingnya .

"Nonton drama . Coba deh lihat ini cowoknya maksa banget buat ngajarin ceweknya agar pintar . Tapi jaehee nggak gitu ya sama kamu?"

"Nggak . Bahkan negur aja nggak pernah masalah pelajaran kalau lagi bareng aku."

"Dia lagi nunggu kali kamu untuk ngeluhin nilai ke dia , kalau dah gitu pasti di tawarin buat belajar bareng..

"Kenal jaehee banget kayaknya ?."

"Kan mantan aku juga sih."

"Oohh iya ya."

Sudah 2 malam aku tinggal dirumah keluarga baruku ini dan selama 2 malam itu aku tidur dikamarnya vio padahal sudah disiapkan kamar sendiri ..

Bukan nggak mau tidur sendiri tapi vio nawari tidur dikamar nya terus jadi aku ya terima saja .dimana pun asal bisa tidur aja aku mah ..

*****


Hari ini untuk pertama kalinya aku kembali berangkat sekolah .

Aku berangkat sekolah bareng saudara saudara baruku yaitu vio,ryo dan sakuya . Awalnya kita kesekolah vio dulu baru setelah itu pak sopirnya ngantar aku ,ryo dan sakuya kesekolah kami .

Setelah sampai disekolah aku pamit kepada dua kembar ini untuk menuju kelasku dan kita misah dipersimpangan lorong karna kelas kita beda arah ..

Aku masuk kelas dengan perasaan agak canggung setelah kena hukuman kemaren aku agak merasa takut untuk sekolah lagi , takut aja ntar diketawain atau apa lah ,gitu..

Aku tetap paksakan langkahku untuk masuk kelas dan aku berhasil masuk .

Sesampainya dikelas aku melirik tempat dudukku yang bersampingan dengan yena ..

"Hai yena , kamu dah sehat ?"*tanyaku basa basi..

"Sudah kok."

Cuma sekedar obrolan basa basi itu dan yena sekarang menyibukkan diri dengan mncoret coretkan tinta penanya keatas kertas putih ditangannya dan aku pun duduk dengan perasaan cemasku ..

15 menit berlalu dan pelajaran pun dimulai , di saat jam pelajaran sedang berlangsung tiba tiba yena berbisik ditelingaku ..

"Hyeomi gimana dengan perasaanmu sekarang , apa kau mau menerimaku jadi pacarmu ?"*yena bicara sambil meraba raba pahaku .

HIDDEN LOVE ( END )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang