10

97 10 20
                                    

Karna sahabat karibku yang paling kusayang lagi sakit , jadi sore ini aku inisiatif buat jengukin ..

Aku berangkat kerumah yena pakai bis soalnya kan rumah yena lumayan jauh dari tempatku ..

Sesampainya dirumah yena aku ketemu dengan ibunya dan aku pun minta izin buat jengukin yena dan diizinkan , dan berlanjutlah aku kekamar yena ..

Yena sedang tidur dengan selimut membungkus tubuhnya..

"Kalau lagi demam nggak boleh tidur selimutan ntar panasnya masuk kedalam bahaya loh."*cerewetku sambil membuka selimut yang melilit tubuh yena.

"Tapi dingin ini."*yena mau narik selimutnya lagi tapi aku larang ..

"Tetap nggak boleh ..

Dengan wajah sedikit pucat dan tampang kusutnya yena mencoba untuk duduk ..

"Gimana ,masih panas ya?"*aku membelai kening yena tapi malah ditepis oleh dia dan tanganku digenggam sambil dia mengucapkan terima kasih karna telah menjenguknya..

"Oohh iya hyeomi , kemaren aku sudah pesan 2 tiket buat nonton bioskop untuk 4 hari kedepan , karna aku nggak bisa gunainnya kamu aja ya yang pakai , waktunya tinggal 2 hari lagi ."

"Tumben tumbenan mau nonton dibioskop segala?"

"Kan kamu ulang tahun , rencananya aku mau ngajak kamu tapi ya aku lemas gini nggak bisa pergi."

"Yaaa sayang banget , padahal pasti seru nonton bareng ."

"Mau gimana lagi ."

"Eh tapi ini kan tiket nya ada 2 , satunya kasi siapa? Ajak ryo kali ya?"

"Masa ngajak ryo sih?, kalau ngajak ryo ya sakuya juga ikut pasti , mereka kan sepaket .

"Lah terus ngajak siapa?"

"Maaf ni ya hyeomi , pacar kamu apa gunanya ? , ajak lah jaehee."

"Males ngajak dia , ntar banyak alasannya ."

"Belum juga dicoba , ini kan dalam rangka ulang tahun kamu , aku yakin sih dia mau."

"Nanti deh aku coba bujuk."

Setelah ngobrol ngobrol sama yena aku pun diminta oleh ibunya yena buat nyuapin yena makan , katanya sudah 2 hari yena nggak makan hanya makan buah dan minum air putih ..

"Ayolah yena , ini baru sedikit masa sudah kenyang?!"

"Pait rasanya , nggak enak."

"Jadi udahan ni?"

"Ya udahan aja."

Selesai nyuapin yena makan dan minum obatnya ,sekarang yena sudah tidur lagi dan aku pun pamit untuk pulang karna hari sudah mulai petang juga..

Sampainya dirumah aku coba nelfon jaehee buat nanya dia bisa nemanin aku atau tidak buat nonton dari hasil tiket yang dikasih yena tadi..

"Ya sayang ada apa?"

Akhir akhir ini jaehee selalu manggilku dengan sebutan itu , setiap jaehee memanggil aku sayang rasanya ingin terbang menembus langit ketujuh saking senangnya..

"Jaehee , aku dikasih yena tiket nonton , tiket nya ada dua . Kamu mau nggak nemanin aku?"

"Gimana ya? Aku lagi banyak tugas soalnya."

"Tugas apaan sih? Kita satu kelas ya , jangan nyari nyari alasan gitu ."

"Sebenarnya aku malas , nggak seru tau nonton kayak gitu ."

"Bilang aja kalau nggak mau , nggak apa apa kok."

"Iya , maaf ya?!"

"Kalau gitu terpaksa aku ngajak ryo ."

HIDDEN LOVE ( END )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang