Semenjak tau fakta jika vio pernah menjalin hubungan dengan jaehee aku semakin penasaran seperti apa hubungan mereka dulu .
Jiwa penasaran yang tidak bisa kuajak kompromi ini harus mendapat jawaban sesegera mungkin ..
"Ibu, nanti pulang sekolah aku boleh nggak main ketempat vio?"*tanyaku disaat kami sedang sarapan ..
"Boleh , tapi siapa yang antar kamu? Ibu agak sibuk hari ini banyak pekerjaan ,."
"Nanti aku ikut ryo dan sakuya saja."
"Ya sudah boleh ,tapi pulangnya jangan kemalaman..',
"Siap bu."*aku hormat kearah ibuku lalu berlalu setelah sbelumnya salaman dulu dengan orang tuaku ini..
Tidak ada satu hal pun yang menarik disekolahku hari ini , hanya saja yang menarik hati untuk dilihat disaat jaehee duduk diam dibangkunya sambil mendengarkan lagu dari headset yang menutupi keseluruhan telinganya ..
"Kamu lebih milih jadi penggemar rahasiaku daripada balikan ya?"
Ternyata dia sadar dilihatin dari tadi makanya dia ngirim pesan kepadaku seperti itu ..
Setelah ketahuan memperhatikan jaehee ,jujur aku malu . Kenapa pulak aku harus terpaku hanya sekedar memandangnya dari kejauhan ..
"Hyeomi , aku sayang kamu ."
Rasanya jantungku mau lari dari tempatnya , aku tidak sanggup jika harus marah kepadanya lama lama.
Karna bosan aku memutuskan untuk menopang tanganku diatas meja guna untuk melindungi kepalaku untuk tidur dimeja belajarku ini...
Hatiku sedang tidak karuan sekarang , hatiku gelisah dan rasanya benar benar tidak enak ..
"Jaehee....
Seseorang masuk kelas dan langsung melangkah kearah jaehee ..
"Kantin yuk."*ajaknya kepada mantan kekasihku itu ..
"Nanti saja , kakak duluan lah."*tolak jaehee yang membuatku tersenyum simpul atas apa yang jaehee lakukan kepada sintia itu..
"Kali ini saja ,ayuk."*si sintia itu malah narik narik tangan jaehee..
Ya pada akhirnya jaehee ngalah juga dan akhirnya ikut bersama gadis centil itu kekantin..
Pas mereka mau keluar kelas otomatis melewati bangkuku dulu karna aku duduk didekat pintu masuk kelas ??"
Ini kesempatan bagus bukan?"*tanyaku kediri sendiri .."lihat saja ,kubalas kau."*geramku terhadap gadis yang bernama sintia ini .
Pas mereka sudah berjalan mendekati bangkuku ,aku segera bangkit dari dudukku dan menarik lengan jaehee agar berhenti ..
"Sayang , tadi katanya mau kekantin bareng aku ?, kok malah pergi sama cewek lain sih.?!
"Siapa sih ,? sok akrab banget . Dah mantan ,sana jauh jauh. Hus hus ."*ucap sintia ngusirku seperti mengusir anak ayam ..
"Iya juga sih , sudah mantan . Tapi kamu mau kan kita balikan?"*aku masih berusaha memanas manasi gadis centil satu ini ..
"Kamu serius ? Hyeomi ini benaran kan?"*jaehee spontan memelukku ..
"Jaehee jadi kekantin apa nggak?"*desak sintia.
"Maaf ya kak , aku kekantinnya bareng hyeomi."
Jaehee menggenggam tanganku lalu menariknya pelan , aku melihat raut wajah kesal sintia itu , lucu ,rasa pengen ku siram air keras saja rasanya saking kesal ke dia ..
Pas sudah jauh dari pandangan sintia ,aku rasa dia sudah tidak melihat kami lagi , dan disaat ini lah aku menarik tanganku dari genggaman jaehee dan terlihat dia kecewa..
KAMU SEDANG MEMBACA
HIDDEN LOVE ( END )
Short Storykebanyakkan wanita pasti mendambakan pasangan yang baik dan peduli terhadap orang banyak .. tapi jujur , park hyeomi tidak menginginkan pasangan seperti itu setelah berhasil memiliki seorang kim jaehee...