episode 4 adu jotos

170 95 23
                                    

بسم الله الرحمن الر حيم


Sekasar kasar nya gue gak bakalan nyakitin hati cewe
Karna kalau sampe gue nyakitin hatinya sama aja gue nyakitin dua ratu gue sendiri

~Azada delvan adhitama ~


~~~~~~~

📖📖

Sepeda motor, yang dikendarai oleh remaja laki laki berjaket geng black wolf itu pun. berhenti, disebuah halaman rumah megah. milik sang kakek, siapa lagi kalau bukan bilal alfaza mahardika yang baru pulang dari sekolah nya.

Ouh iya temen temen, ana belum ngasih tau kalian ya, siapa nama kakek bilal, mau tau gak? Namanya adalah muhamad abiyan mahardika, panggil aja kek biyan atau kakek abi, dia ini adalah seorang pembisnis terkenal sedaerah jawa timur.  gak salah lagi sih, beliau ini terbilang konglomerat, gak hanya itu aja loh temen temen, beliau juga mempunyai panti asuhan sendiri, yang dimana. terdapat banyak anak anak kecil, yang sengaja ditelantarkan oleh orang tua mereka.  sendiri dijalanan, kasian sekali bukan anak sekecil itu, harus menangung semua beban hidup.

sifat kakek biyan ini agak sedikit batu, baik hati, ples cuek, satu lagi dingin banget kaya kulkas. pantesan aja ya bilal sifatnya kaya kulkas berjalan gitu, ternyata ohh ternyata.  turunan dari sang kakek toh. Tapi sifat tersebut, gak berlaku kalau bersama keluarganya. cuman kalau diluar aja mereka pada gitu, sangat anehh bukan. Okyy lanjutt ketopik setelah memarkirkan motornya digarasi, dia pun berjalan menuju sang kakek,  yang sedang menyiram tanaman bunga dihalaman rumah dan tak lupa mencium punggung tangan tersebut sambil mengucapkan salam.

"Assalamualaikum kek."ucapnya.

Wa'alaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh, eh cucu kakek dah pulang ,"ucap sang kakek tersenyum hangat.

" Udah kek, yaudah abang masuk kedalem dulu ya kek. mau mandi sekalian sama sholat ashar,"ujar bilal dan hanya dibalas anggukan saja.

bilal pun, masuk kedalam rumah dan berjalan menyusuri banyak nya anak tangga untuk sampai kekamarnya.

Sesampainya diruangan serba hitam yaitu kamarnya,  bilal pun meletakan dulu jaket dan tasnya diatas kasur dan langsung menuju kamar mandi untuk membersihkan badan dan mengambil wudhu.

..........

Tak berselang lama akhirnya,  pintu kamar mandi pun terbuka. menampilkan sosok laki laki² yang hanya memakai handuk berselempang dada saja, dan rambut yang agak sedikit basah.  menambah ciri khas, plus ketampanan nya?" yang siapa saja,  kalo melihatnya.  dibuat terpesona dan juga dibuat auto jungkir balik, kayak authornya hehee,, siapa lagi kalo bukan bilal.

Dirasa sudah rapi, dengan pakaian yang dia kenakan. dia pun, menggelar sejadah.  dan langsung melaksanakan sholat ashar terlebih dahulu. setelah selesai melaksanakan sholat ashar,  dia memutuskan untuk berdzikir dan mengambil mushaf yang berada di atas meja belajar miliknya, disela-sela bilal sedang melantunkan ayat demi ayat,tiba-tiba suara telepon berbunyi dan fokus bilal teralihkan.

Drrrtttt...drrrtttt...
Ternyata yang menelpon nya adalah raksa.

"Hallo📞"
"Waalaikumsalam..hmm"
"Lal buruan ke markas sekarang!"ucap raksa panik.
"10 menit lagi nyampe"ucap bilal mematikan sambungan telepon secara sepihak.  setelah mematikan sambungan telepon tersebut,  dia mengganti pakaiannya terlebih dahulu, yang pasti penampilan laki laki itu akan tampak lebih berbeda,  ketika sudah bersama para inti black wolf .

Dengan motor sprot hitam,  yang dia kendarai. membuat aura wakil ketua black wolf pun terpancar jelas, bilal mengendarai motor nya dengan kecepatan diatas rata ² dari biasanya dan akhirnya dia telah sampai dimarkas.

Woyyyyy," ucap bilal tersulut emosi memakirkan motor nya terlebih dahulu,  dan langsung adu jotos untuk membantu teman temannya.

Buggg

Tanggg

Bunggg ( ini gambaran suara perkelahian tersebut).

"kalian gpp,"

Gak ngapa ngapa kita, amannnn lal," ucap sahabat sahabatnya itu..bilal memukul anggota geng tersebut dengan mebabi butaaa.

Busettt pak wakil,  ternyata jago juga ilmu bela dirinya,  gak nyangka gua. cecurut cecurut itu dibuat babak belur,"ucap danu.

Siapa dulu,  sepupu guaaaaaa,"ucap rendra.

Semua geng argos, dibuat babak belur oleh bilal dan anggota black wolf lainya.  mereka semua melarikan diri,  akibat tidak kuat menahan serangan lagi.

"Cabutttttt,"ucap rio ketua geng argos.

"Mau kemana loh pada? Banccciiii an***ng ,"ucap elvan emosi.

"Udah el,  mereka juga udah pergi istigfar ,"ucap derren menasehati,"

"Astagfirullah 3x ,,,makasih ya ren,"ucap elvan merasa sudah tenang.

"Waiyakkkk cooo," ucap derren.
...........

Kini para anggota inti black wolf dan anggota lainya sedang berada dimarkas mereka . Mereka semua merebahkan tubuh mereka dikursi.

"Ada yang luka,"ucap ketua black wolf gala.

"Cuman lecet aja sihh paketu, untung aja ada pakwakil sama elvan,  jadi kite kite gak terlalu bonyok lahhhh,"timpal rendra dan derren besamaaan.

"Syukurlah,  kita semua ga kenapa -napa,  yang lecet segera obati takutnya infeksi ,"ucap raksa.

"Siappppp bapak raksaaaa,",,,,,,,,

Waktu sudah menunjukan pukul 18:24 lirihnya. mereka semua yang ber agama islam,  bergegas mengambil air wudhu dan bersiap siap, untuk melaksanakan sholat magrib di markas dengan diimami oleh sang ketua.


🍁🍁🍁

Bersambunggggg

Syukron dah baca

Gimana gimana seru gak sama kisahnya

Kalau seru mau lanjut gak nih gsy

BILAL ALFAZA MAHARDIKATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang