بسم الله الرحمن الرحيم
Didatangin seseorang diwaktu hijrah itu hanyalah ujian. Memang kita yang punya cinta tapi allah juga punya aturan
~Chintyani olivia anandita~
"Jika kamu mencintai seseorang sebelum menikah, tidaklah ada yang halal untuknya kecuali dengan do'a maka doakanlah orang yang kamu cintai.
~Bilal alfaza mahardika~
📖📖
"Kenapa ya diwaktu sedang hijrah, allah suka ngedatangin seseorang? "ucap seseorang perempuan yang bernama tian berbicara sendiri didalam kamarnya.
"Karena allah tau pasti hambanya ini, bakalan lemah kalau diuji sama perasaan. tapi disatu sisi allah juga tau pasti hambanya ini tidak mungkin ingkar janji atas perinsip nya dulu."jawab kakak tian yang ntah sejak kapan ada disana.
"Astagfirullahaladzim, sejak kapan kakak kekamar aku,"tanya tian lagi.
"Dari tadi ade, kakak panggil -panggil gak denger. Yaudah kakak masuk lah, gak dikunci ini."ucap kakak tian.
"Ohh gitu,"
"Kamu kenapa hm?"tanya kakaknya lagi.
"Ga papa,"ucap tian.
"Yakin ga papa,"
"Yakin kak,"jawab tian lagi.
"Bener,"
"Iya ish, aneh bener dah."
"Yaudah deh, afwan ya.
"hm," sedang asik asiknya mengobrol dengan sang kakak seketika ada yang teriak memanggil nama tian dibawah dia adalah ibu tian.
"tian..."panggil sang ibu.
"iya, ada apa bu!!!" ucap tian lagi.
"ada temen kamu, katanya mau ajak kamu beli sesuatu."ujar sang ibu.
"siapa ya, perasaan aku gada janji deh." ucap tian bingung sendiri.
"Samperin aja dulu dek, mungkin itu temenmu yang ngajakin kamu buat beli novel ketoko gramedia. Siapa ya namanya kakak lupa." ucap sang kakak mengingatkan.
"ouh iya kak, itu ayra astagfirullah."ucap tian. Tian pun berlari kecil menyusuri banyaknya anak tangga untuk menemui ayra.
"Jalannya hati hati ade, gak usah lari lari nanti jatuh," ucap sang kakak menasehati.
"Iya kak,"
Setibanya diruang tamu tian berjalan kearah ayra yang sedang duduk disofa dan lansung meminta maaf atas kekhilapanya.
"ay afwan ya, aku lupa," ucap tian meminta maaf."Nggih kak. Mboten nopo nopo." ucap ayra.
" kamu ngomong apa ay?," tanya tian.
"jawa kak, itu artinya ndak apa apa."jelas ayra.
"Oh gitu, aku gak ngerti ay. Afwan ya soalnya aku orang sukabumi. Maklum masih baru hehehe."ucap ayra.
KAMU SEDANG MEMBACA
BILAL ALFAZA MAHARDIKA
Fiksi RemajaHijrah itu mudah, yang berat itu istiqomah." Dan di balik kata istiqomah juga ada perjuangan yang kuat, pengorbanan yang banyak, dan doa yang tidak pernah berhenti."