episode16 uploud poto disosial media

86 37 16
                                    

بسم الله الرحمن الرحيم

Self reminder💗💗💗💗

Allahumma soli ala syaidina muhammad

~~~~
Ketika kamu paham dirimu begitu berharga, Maka tidak mungkin. Kau gadaikan kecantikan atau kegantenganmu hanya untuk kepopuleran semata. Karena cahaya pada poto akan menghilangkan nur dari air wudhu kita. Sedangkan rasulullah saw pada yaumul qiyamah mengenal kita dari bekas air wudhunya.

~Habib umar bin hafidz~

Wallahi de, abang tidak ridho. Jika poto abang dan kamu jadi bahan konsumsi publik walaupun hanya seujung gamis dan koko yang terlihat.

~Bilal alfaza mahardika~

Abang itu adalah sosok laki laki pertama dan cinta pertama ay setelah papah sibuk kerja, Jadi jangan pernah ninggalin ay
yah bang. Dan jangan pernah cape juga untuk ajarin ay menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

~Ayra kinanza mahardika~

Semoga suka
Freepalestine#savepalestine allahuakbar

📖📖

اعوذباالله من الشيطان الرجيم

بسم الله الرحمن الرحيم

تَبَارَكَ الَّذِي بِيَدِهِ الْمُلْكُ وَهُوَ عَلَىٰ كُلِّ شَيْءٍ قَدِيرٌ(1)

الَّذِي خَلَقَ الْمَوْتَ وَالْحَيَاةَ لِيَبْلُوَكُمْ أَيُّكُمْ أَحْسَنُ عَمَلًا ۚ وَهُوَ الْعَزِيزُ الْغَفُورُ(2)

الَّذِي خَلَقَ سَبْعَ سَمَاوَاتٍ طِبَاقًا ۖ مَا تَرَىٰ فِي خَلْقِ الرَّحْمَٰنِ مِنْ تَفَاوُتٍ ۖ فَارْجِعِ الْبَصَرَ هَلْ تَرَىٰ مِنْ فُطُورٍ(3).

ثُمَّ ارْجِعِ الْبَصَرَ كَرَّتَيْنِ يَنْقَلِبْ إِلَيْكَ الْبَصَرُ خَاسِئًا وَهُوَ حَسِيرٌ(4)

وَلَقَدْ زَيَّنَّا السَّمَاءَ الدُّنْيَا بِمَصَابِيحَ وَجَعَلْنَاهَا رُجُومًا لِلشَّيَاطِينِ ۖ وَأَعْتَدْنَا لَهُمْ عَذَابَ السَّعِيرِ(5)

وَلِلَّذِينَ كَفَرُوا بِرَبِّهِمْ عَذَابُ جَهَنَّمَ ۖ وَبِئْسَ الْمَصِيرُ(6)

إِذَا أُلْقُوا فِيهَا سَمِعُوا لَهَا شَهِيقًا وَهِيَ تَفُورُ(7)

تَكَادُ تَمَيَّزُ مِنَ الْغَيْظِ ۖ كُلَّمَا أُلْقِيَ فِيهَا فَوْجٌ سَأَلَهُمْ خَزَنَتُهَا أَلَمْ يَأْتِكُمْ نَذِيرٌ(8)

9. قَالُوا بَلَىٰ قَدْ جَاءَنَا نَذِيرٌ فَكَذَّبْنَا وَقُلْنَا مَا نَزَّلَ اللَّهُ مِنْ شَيْءٍ إِنْ أَنْتُمْ إِلَّا فِي ضَلَالٍ كَبِيرٍ(9)

Ketika sedang pokus -pokusnya melantukan ayat demi ayat suci alquran.tiba tiba ada yang mengetuk pintu kamar bernuansa serba pink itu dengan pelan.
"Tok...."

BILAL ALFAZA MAHARDIKATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang