بسم الله الرحمن الرحيم
Allahumma soli ala syaidina muhammad
Sebelum membaca, kita berdoa dulu yuk. Buat saudara semuslim kita yang berada dipalestine alfatihah mulai. Alhamdulilah syukron udah mau sempetin waktunya untuk mendoakan saudara kita yang berada dipalestine semoga cepet merdeka ya aminnnn #freepalestine#savepalestine
Babak belur harus dibalas babak belur, kita gak terima bilal dibawa kerumah sakit gara gara diserang. Dia emang wakil ketua paling gak mau ngerepotin semua orang, tapi dia adalah keluarga. yang selalu ngebantu kita disaat susah dan duka. Jadi kalau loh butuh kita, kita ada dan suport loh lal. Kita izin bales perbuatan orang ke loh ya.
~ black wolf Gang~
Terima atau enggak nya, kita tetep bakal bikin perhitungan sama mereka lal. Gue muak sama diri gue sendiri. Disaat keluarga gue butuh bantuan kita gak ada satupun yang nolongin maaf lal.
~Black wolf Gang~
📖📖
"Assalamualaikum."ucap anggota black wolf sambil membuka pintu rumah sakit.
"wa'alaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh."
"lo udah mendingan lal?" tanya danu sambil berjalan menuju brangkas. Dilanjut dengan teman temanya mengekori danu dari belakang.
"alhamdulilah nu."ucap bilal.
"alhamdulilah kalau gitu."jawab danu.
"yang buat lo kaya gini siapa lal?" kasih tau gue!!."tanya elvan emosi.
"udah biarin aja van, gue sehat kok."
"gak bisa gitu lal, kita khawatir denger kabar lo mimisan dan dibawa kerumah sakit gara gara dicegat anak geng motor. Kasih tau gue!!!" Terima atau enggak nya lo. gue dan temen temen bakal bikin perhitungan sama mereka. Gue ngerasa gagal lal jadi sahabat plus keluarga lo. Disaat lo butuh bantuan gue dan temen temen kita gak bisa nolongin lo tapi lo sendiri mau sesibuk apapun masih sempet dan bisa nolongin kita maaf lal."ucap elvan panjang lebar.
"ga papah van, ada kalian disini gue udah seneng."jawabnya.
"cepet pulang ya lal, bentar lagi kita kelulusan."sahut rendra dan hanya dibalas anggukan saja. Ketika sedang asik asiknya berbincang bincang dengan bilal. Ayra dan kakek abi pun datang.
"eh ada tamu ya."ucap kakek abi tersenyum.
"hehe iya kek."
"dari kapan kalian dateng? "tanya kakek abi.
"dari tadi kek, ouh iya ay gue boleh ngomong sama lo gak diluar."ucap rendra.
Ayra melirik sekilas kepada sang abang untuk meminta izin, apakah boleh dia ngomong berdua dengan laki laki ajnabi selain abang dan sang kakek. Meskipun sirendra temen sang abang. Dan sudah dianggap kakak oleh ayra tapi yang namanya bukan mahrom tetep bukan mahrom walaupun dia baik sekaligus teman abangnya sendiri.
Rendra yang merasa aneh dengan gerak gerik ayra dan tatapan isyarat kepada abangnya. Dia yang peka pun langsung berkata.
"tenang lal, gue ngomong nya kagak berdua kok. Ada danu sama derren juga."ucap rendra meyakinkan." jaga jarak, awas ya lo apa apain ade gue. Gue gorok lo sekarang juga."ucap bilal menatap rendra nyalang.
"aduh ngeri banget pak wakil, kalau mode on. Tenang gue cuman ngomong doang kok. Lagian ayra itu kaya ade gue sendiri lal, mana mungkin gue macem macemin dia."ucapnya dan hanya dibalas anggukan saja oleh sang empu.
KAMU SEDANG MEMBACA
BILAL ALFAZA MAHARDIKA
Teen FictionHijrah itu mudah, yang berat itu istiqomah." Dan di balik kata istiqomah juga ada perjuangan yang kuat, pengorbanan yang banyak, dan doa yang tidak pernah berhenti."