بسم الله الرحمن الرحيم
Self reminder💗💗
Allahumma soli ala syaidina muhammad
Selangkah anak perempuan keluar dari rumah tanpa memakai hijab, selangkah
Lagi ayah dan saudara laki -lakinya
Masuk keneraka naudzubilah
•
•
•
~HR. Tirmidzi dan hakim~📖
Drettt 📞📞
Dreeettt📞📞
Dreetttt📞📞 ( suara panggilan masuk dari hp bilal ). Dia yang sedang tertidur pulas pun terbangun, akibat suara telepon tersebut. Sebelum mengangkat benda pipih yang sendari tadi terus berdering. bilal mengumpulkan nyawanya terlebih dahulu, dan pergi kekamar mandi untuk membasuh muka.
Setelah keluar kamar mandi dia mengambil benda pipih yang sendari tadi terus berdering, ternyata yang menelponya adalah sang adik, dia bernama ayra kinanza mahardika.
Muka mereka gak jauh berbeda sangat mirip sekali, ini sih depinisi bilal versi cewenya jyahaha, tapi tenang kok, ayra ini gak batu kaya abangnya. dia orangnya cerewet, banyak omong, suka jajan, suka baca novel, lemot, manja, penyayang, dan satu lagi jail. tapi dia sendiri yang gak mau dijailin aneh kan hahaha. siapa nih hayoh para raiders yang kaya ayra, suka jail tapi gak mau dijailin balik, yang merasa angkat kaki ehh angkat tangan maksudnya.
"Assalamualaikum,"
"Wa'alaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh,"
"Abang gimana kabarnya?"
"Maaf ini siapa?"timpal bilal bersyanda."Iss abangggg kok gitu, ngambek nih." ucap ayra kesal.
"Hehe jangan ngambek dong de, bilkhoir alhamdulilah, kalau kamu gimana de sehat kan."timpal bilal.
"Alhamdulilah sehat bang."ucapnya sedikit cemberut.
"Masih ngambek nih hm,"
"Enggak, siapa yang ngambek engak tuh,"ucapnya masih cemberut.
"Yaudah maaf ya, abang janji gak bakalan gitu lagi."ucap bilal.
"Janji,"
"Janji,"
" ay kangen loh sama abang, ehh abang ay sekarang udah pake kerudung, Cantik gak?
"Ade abang cantik, nah gitu tapi kerudungnya agak panjangin dikit ya de, jangan model yang kaya gitu perbaiki lagi nggih."ucap bilal menasehati sang adik.
Nggih bang, ini juga lagi berusaha kok. kan ay gak mau abang sama kakek kenapa napa nanti diakhirat, masa abang sama kakek udah bela - belain mau panas panasan di dunia. eh nanti malah panas panasan juga diakhirat gara -gara ay, kan kata abang juga selangkah anak perempuan yang keluar rumah tanpa memakai hijab, selangkah lagi ayah dan saudara laki lakinya masuk keneraka naudzubilah kan bang.
"Masyaallah nggih de, pentahanin
ya,"ucap bilal bahagia karena sudah berhasil membuat sang adik mau menutup auratnya."Nggih bang, kalau kakek mana bang ay kangen, dari tadi abang mulu sama bulan bosen tau."ucapnya sambil menahan tawa karena tidak kuat melihat ekspresi muka abangnya yang sangat posesif ambis.
KAMU SEDANG MEMBACA
BILAL ALFAZA MAHARDIKA
Roman pour AdolescentsHijrah itu mudah, yang berat itu istiqomah." Dan di balik kata istiqomah juga ada perjuangan yang kuat, pengorbanan yang banyak, dan doa yang tidak pernah berhenti."