Part 2

10.6K 580 9
                                    

🍒

Hari ini victory dan jungkook berangkat ke bandara untuk menjemput adiknya Kim Taehyung.

Sepanjang perjalan Jungkook sangat gugup,bagaiman rupa taehyung apakah mereka benar-benar terlihat sama.

Tak butuh waktu lama akhirnya mereka sampai dibandara,mereka melihat orang-orang di pintu keluar.

Lima menit kemudian keluarlah seorang namja berkulit tan, hidung mancung dan senyum kotaknya, melambai ke arah victory.

Jungkook menganga tak percaya,ternyata benar yang dikatakan suaminya jika mereka kembar identik.

Dengan kacamata hitamnya taehyung berjalan menghampiri mereka.

"V hyung!!" Ucap taehyung memeluk victory kakaknya

"Halo brother,apa kabarmu" ucap victory sambil memeluk adiknya

"Aku baik,hyung sendiri?"

"Seperti yang kau lihat" ucap victory

Keduanya tertawa,mereka tak menyadari jika sedari tadi Jungkook melihat mereka tanpa berkedip.

"Hyung dia__" ucap taehyung yang melihat Jungkook disebelah kakanya.

"Dia jungkook istriku" ucap victory mengenalkan Jungkook

Taehyung terkejut kalo istri victory itu seorang namja,tapi wajahnya tak terlihat seperti namja karena sangat cantik.

"Oh hai aku Taehyung adik dari suami mu yang super duper tampan" ucap taehyung

"J-jungkook" ucap jungkook gugup

Victory seketika tertawa melihat Jungkook gugup,dia merasa gemas dengan kakak iparnya.

"Lihatlah!! Dia sangat gugup" ucap V menunjuk Jungkook

"Kau tau,sedari kemarin dia seperti ini,karena takut padamu" jelas V

Taehyung mengerutkan dahinya,kenapa kakak iparnya ini takut padanya,apa wajahnya menyeramkan.

"Eh tidak,dia bohong" ucap jungkook sambil memukul lengan V

Bukannya sakit tapi V malah tertawa karena gemas dengan istrinya.

Mereka sangat bahagia itulah yang dilihat taehyung sekarang,mungkin nanti dia dan irene akan sama seperti kakaknya.

...

"Hyung aku lapar?" Ucap taehyung

Mereka dalam perjalanan untuk pulang,tapi taehyung merasa lapar karena sedari tadi dipesawat dia belum makan apapun,dia sengaja tak makan karena rindu akan makanan dikorea.

"Baiklah kalo begitu kita ketempat makan dulu" ucap V sambil menepikan mobilnya direstoran terdekat.

"Aku tak mau makan disini?" Ucap taehyung dan membuat jungkook dan V mengerutkan dahinya.

"Kenapa?katanya ingin makan?" Ucap V heran

"Come on!! Aku bosan makanan direstoran,aku ingin makan hot pot sama kimchi" ucap taehyung

Victory bangga dengan taehyung adiknya,meskipun sudah lama dijerman tapi dia tidak lupa dengan makanan dikorea.

"Baiklah kalo begitu kita pergi makan hot pot dan kimchi" ucap V melajukan kembali mobilnya dan mencari kedai hot pot.

Mereka banyak canda dan tawa saat makan bersama,yah walaupun Jungkook masing sedikit canggung,mungkin karena memang ini baru pertama kalo dia bertemu dengan taehyung jadi belum akrab.

....


"Aku pulang!!" Ucap taehyung memeluk namjon papahnya

"Halo son!! Gimana kabarmu?" Ucap namjoon

"Aku baik pah" Ucap taehyung

"Syukurlah" Ucap namjoon senang.

"oh iya mamah mana?" Ucap taehyung yang mencari keberadaan ibunya.

"Taehyung!!" Ucap seokjin terkejut melihat taehyung yang sudah sampai,lalu langsung memukul lengan anaknya.

"Awww!!" Ringis taehyung sambil mengusap lengannya.

Pasalnya bukannya dipeluk ini malah dipukul apa mereka tidak sayang dengan taehyung.

Tentu saja bukan itu,tapi seokjin memukul taehyung karena dia sangat jarang pulang sama sekali.

"Baru ingat pulang hah?jika aku tidak menyuruhmu pulang apa kau tidak akan pulang?" Omel seokjin sambil menjewer telinga taehyung

"Adududuhh!! Iya ampunn" ucap taehyung

"Masih tau ampun?" ucap seokjin merajuk

Bukannya takut tapi taehyung langsung memeluk dan mencium maminya.

"Hehe!! Maaf" ucap taehyung nyengir

"Dasar!!" Ucap seokjin tersenyum

Jungkook dan victory hanya tertawa melihat mereka.

Ternyata taehyung sangat menyayangi keluarganya meski dia sudah tinggal lama dijerman karena kuliahnya.


Tbc...

Komen 🍒

Turun Ranjang - TaekookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang